Home » Gaya Hidup » Menggunakan Alat Bantu Saat Bercinta Dengan Pasangan Bukanlah Hal Yang Salah

Menggunakan Alat Bantu Saat Bercinta Dengan Pasangan Bukanlah Hal Yang Salah



Jakarta – Tidak ada salahnya saat berhubungan seks menggunakan bantuan sex toys saat foreplay. Tidak hanya membantu memudahkan wanita orgasme, tapi juga memanjakannya dengan cara berbeda di atas ranjang.

Menggunakan Alat Bantu Saat Bercinta Dengan Pasangan Bukanlah Hal Yang Salah

Anda harus mengetahui empat alasan sesungguhnya menggunakan sex toys. Berikut ulasannya, seperti yang dikutip dari Timesofindia, Selasa (20/12/2016).

Baca juga : Pikiran Negatif Bisa Menghalangi Gairah Saat Bercinta

Sex toys tidak cuma untuk wanita single

Sex toys dapat menjadi benda alternatif yang aman dipakai di sela berhubungan seks. Bahkan, memainkan sex toys dapat memudahkan wanita mencapai orgasme. Juga, mulai sekarang patahkan kepercayaan bahwa benda ini hanya asyik digunakan untuk wanita single atau yang sedang menjalani pernikahan LDR.

Setiap wanita butuh variasi rangsangan

Perhatikan ya Guys, semua wanita butuh mendapatkan variasi rangsangan saat berhubungan seks. Menggunakan sex toys adalah salah satu pilihan yang aman. Mudahnya, sex toys digunakan untuk merangsang klitoris dalam waktu cepat.

Menghangatkan pembicaraan seks

Sebagian pasangan suami istri ada yang suka membahas soal kehidupan seks saat sebelum bercinta. Salah satu yang bisa Anda praktikkan adalah memperbincangkan sex toys. Percayalah, semakin dalam pembicaraan Anda berdua, semakin hangat dan gelora seks meningkat.

Membangkitkan kenikmatan seksual

Sex toys dirancang secara ilmiah untuk membantu kenikmatan seksual Anda. Karena merangsang gairah wanita sangat sulit bagi sebagian orang. Sex toys pun bisa menjadi solusi bagi Anda yang pasti membuat ketagihan.