sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kiatisuk Senamuang Tertarik Menjadi Pelatih Timnas Garuda

Kiatisuk Senamuang Tertarik Menjadi Pelatih Timnas Garuda



Jakarta – Pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengaku berminat untuk melatih Timnas Indonesia. Ia tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih Indonesia jika dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi di Thailand. Kiatisuk Senamuang sendiri baru saja membawa tim Gajah Putih meraih gelar juara Piala AFF 2016 dengan mengalahkan Indonesia di final.

Kiatisuk Senamuang Tertarik Menjadi Pelatih Timnas Garuda

“Terima kasih kepada fans Indonesia. Banyak yang meminta saya melatih Indonesia,” ujar Kiatisuk Senamuang beberapa waktu lalu.

“Tapi saat ini saya masih ingin bersama tim nasional Thailand. Kami masih ada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia,” lanjut mantan bomber andalan tim nasional Thailand.

Baca juga : Diterpa Isu Pensiun Dalam Waktu Dekat, Ini Jawaban Boaz

“Mungkin bisa sajasuatu saat nanti jika saya sudah tidak dipercaya lagi menangani Thailand. Ini sudah menjadi bagian dari kehidupan pelatih profesional,” tandas Kiatisuk Senamuang.

Kiatisuk mengaku tidak keberatan jika kontraknya tidak diperpanjang oleh federasi sepakbola Thailand. Ia akan fokus untuk Thailand untuk membawa Teerasil Dangda dan kawan-kawan mengincar level yang lebih tinggi usai menjuarai Piala AFF 2016.

“Tim ini telah membuktikan hasil. Kontrak saya berakhir Februari 2017 tahun depan. Saya akan berbicara dengan asosiasi apakah akan diperpanjang atau tidak. Jika tidak, tak masalah, karena ini sudah risiko,” tandas Kiatisuk Senamuang.

“Masa depan adalah masa depan. Sepakbola Thailand mengincar lebih dari menjadi nomor satu di ASEAN, tapi kami ingin berpartisipasi di Piala Dunia, kami ingin berbicara di Asia. Itu adalah fokus kami,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)