Home » Hiburan » Kehadiran Soo Ae Membuat Kim Young Kwang Sulit Beradegan Ciuman

Kehadiran Soo Ae Membuat Kim Young Kwang Sulit Beradegan Ciuman



Jakarta – The Man Living In Our House memang menjadi pertama kalinya bagi Kim Young Kwang berperan sebagai pemeran utama sebuah drama. Tak heran jika ia mengaku kerap grogi hingga melakukan berbagai kesalahan.

Kehadiran Soo Ae Membuat Kim Young Kwang Sulit Beradegan Ciuman

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Young Kwang pun membocorkan bisa menghilangkan rasa groginya itu lantaran ada sosok Soo Ae di sisinya. Soo Ae yang sudah berpengalaman dalam hal akting, sering membuat Kim Young Kwang dan Lee Soo Hyuk terpukau.

“Aku dan Lee So Hyuk beberapa kali merasa bingung karena kami tak sering bermain sebagai pemeran utama. Kapanpun kami merasa bingung, Soo Ae selalu ada di sana untuk kami. Itulah yang kami sukai darinya. Kami sudah beberapa kali dibuat terpukau oleh aktingnya. Dia bisa berakting di sudut yang tak pernah kupikirkan sebelumnya. Aku sangat senang melihatnya berakting,” ujar Kim Young Kwang.

Tak hanya memuji, Kim Young Kwang rupanya juga mengalami kesulitan-kesulitan tertentu karena Soo Ae. Usut punya usut, Kim Young Kwang ternyata “menyalahkan” senioritas Soo Ae saat dirinya kesulitan melakukan adegan ciuman.

Baca juga : Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun Bikin Penonton Goblin Semakin Gemas

“Aku merasa berat saat melakukan adegan skinship. Jika aku bermain dengan aktris yang seusiaku atau lebih muda, mungkin akan terasa lebih mudah. Aku tinggal bilang, ‘Ayo lakukan seperti ini atau begitu’. Tapi beda dengan Soo Ae karena dia seniorku. Adegan ciuman kami terasa sangat sulit. Tapi setelah yang pertama sukses, adegan ciuman selanjutnya jadi lebih mudah,” pungkas Kim Young Kwang.
(Muspri-sisidunia.com)