Home » Hiburan » Jadi Cameo di Film, Ernest Tak Berikan Perlakuan Istimewa Pada Kaesang

Jadi Cameo di Film, Ernest Tak Berikan Perlakuan Istimewa Pada Kaesang



Jakarta – Perilisan film “Cek Toko Sebelah” menjelang akhir 2016 dijamin akan mengobati rasa penasaran penggemar. Bukan karena jalan cerita atau aksi para pemain dalam film, namun karena kejutan lain yang sudah disiapkan Ernest Prakasa.

Jadi Cameo di Film, Ernest Tak Berikan Perlakuan Istimewa Pada Kaesang

Ya, untuk filmnya kali ini Ernest bakal menghadirkan sosok yang cukup fenomenal di kalangan publik dan media sosial. Siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

Hal itu diungkapkan oleh Ernest saat jumpa pers “Cek Toko Sebelah”, Kamis (8/12) kemarin di Jakarta Selatan. Ia mengatakan Kaesang menjadi cameo dalam filmnya dan akan muncul di scene favorite Ernest.

“Nanti akan ada Kaesang di film ini. Dia jadi cameo,” tutur Ernest.

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi menjadi cameo dalam film Cek Toko Sebelah karya sutradara sekaligus aktor Ernest Prakarsa. Lantas berapa honor Kaesang untuk bermain di film itu?

“Honor Kaesang untuk satu scene lumayan sih. Gue enggak bisa bilang, enggak enak, tapi ya lumayan,” kata Ernest dalam wawancara di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sutradara berusia 34 tahun itu menuturkan, putra ketiga dari pasangan Jokowi dan Iriana itu tidak mendapat perlakuan secara istimewa meski berstatus putra Kepala Negara.

“Biasa saja. Sama saja kayak talent yang lain. Nunggunya di ruang tunggu, gabung sama yang lain. Paspampresnya juga enggak masuk ruang tunggu, di luar, santai banget,” paparnya.

Ernest mengaku tidak kesulitan mengajak Kaesang menjadi cameo dalam film terbarunya. Terlebih Kaesang menyukai film garapan Ernest sebelumnya berjudul Ngenest.

Baca juga : Ernest Menyebut Budjet Untuk Jadikan Kaesang Sebagai Cameo di Film Ternyata Mahal

“Kebetulan kami follow-folow-an di Twitter. Jadi, lewat DM (direct message) awalnya. Terus, tukeran nomor whatsapp (WA). Terus, WA aja. Kebetulan dia nonton film saya yang Ngenest dan suka,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)