Home » News » Dilaporkan Hilang, Ternyata Terjepit Di Dalam Tembok

Dilaporkan Hilang, Ternyata Terjepit Di Dalam Tembok



Abuja – Seorang anak bernama Aduragbemi Saka (12) menangis dengan keras meminta pertolongan pada orang di sekelilingnya setelah ia terjepit di tembok. Namun, teriakan Saka tak terdengar seorang pun untuk datang menyelamatkannya. Saka terpaksa menghabiskan waktu tiga hari tanpa makanan dan minuman.

Dilaporkan Hilang, Ternyata Terjepit Di Dalam Tembok

Dilansir dari Metro, Selasa (20/12/2016) Saka terjepit di tembok setelah ia tergelincir ke dalam celah kecil selebar sekira 30 centimeter (cm) ketika tengah bermain sendirian di dekat sebuah kafe di wilayah Oduduwa negara Ondo, Nigeria. Selama tiga hari tersebut Saka terus menangis keras meminta pertolongan sebelum akhirnya petugas polisi menyelamatkannya.

Baca juga : Guru Besar UI Menyebut Kebiasaan Merokok Hambat RI Jadi Negara Maju

Seorang warga lokal, Felicia Olaniyi, menceritakan bagaimana akhirnya Saka bisa diselamatkan.

“Aku bertanya pada tetanggaku apa mereka juga mendengar suara aneh dari dalam dinding dan mereka menjawab jika mereka mendengarnya. Semua orang menjadi bingung dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Suara itu terus berbicara ‘Aku Judas Iscariot’ dan pada hari berikutnya kami memutuskan untuk memeriksa dinding tersebut dan kami terkejut menemukan bocah itu dalam kondisi yang sangat menyedihkan. Seorang polisi bahkan harus menghancurkan dinding untuk menyelamatkannya,” ujar Felicia.

Saka sebelumnya dilaporkan hilang dari rumah neneknya dan tengah dalam proses pencarian. Saka saat ditemukan dalam kondisi seluruh tubuhnya tertutup debu putih. Beruntung nyawa Saka terselamatkan dan bisa kembali berkumpul dengan neneknya. Secara ajaib Saka selamat tanpa mengalami cidera samal sekali. (bens sisidunia.com)