Home » Ekonomi & Bisnis » Di Tiongkok Ada Bisnis Jasa Mempermalukan Wanita Selingkuhan

Di Tiongkok Ada Bisnis Jasa Mempermalukan Wanita Selingkuhan



Tiongkok – Baru-baru ini, seorang wanita menjadi sorotan masyarakat karena membuka bisnis jasa membantu para istri untuk menyiksa dan mempermalukan perempuan yang menjadi selingkuhan sang suami.

Di Tiongkok Ada Bisnis Jasa Mempermalukan Wanita Selingkuhan

Dilansir Shanghaiist, Selasa (20/12/2016), perempuan bernama Zhang Yufeng mengaku telah menjani pekerjaan ini lebih dari satu dekade dengan membantu para istri di Tiongkok, untuk memberlakukan balas dendam dengan melakukan kekerasan kepada selingkuhan suami mereka.

Baca juga : Tahun Depan Bunga Kartu Kredit Turun Menjadi 2,25 Persen

Selama bertahun-tahun, Zhang telah membantu ribuan perempuan untuk mencari dan mengumpulkan bukti perselingkuhan sang suami. Bahkan ia juga akan membimbing mereka untuk mempermalukan perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya di tempat umum.

“Saya meringkuk di sofa selama seminggu. Ketika saya akhirnya pergi keluar rumah, rambut saya menjadi abu-abu dan orang bilang saya terlihat kurus karena telah kehilangan lebih dari 10 kilogram,” Zhang berkisah.

Sejak saat itu, daripada mengasihi dirinya sendiri, Zhang akhirnya memutuskan untuk balas dendam dan mulai mencari tahu keseharian sang suami dan selingkuhannya.

Bisnis tersebut pun berkembang pesat karena banyaknya perceraian di Tiongkok. Zhang mengatakan jika ia menerima lebih dari 100 panggilan sehari dari para perempuan putus yang asa. (bens – sisidunia.com)