Home » Techno » Begini Jadinya Jika iPhone 6S Menggunakan Bodi Mi Mix

Begini Jadinya Jika iPhone 6S Menggunakan Bodi Mi Mix



Jakarta – Bagaimana jika iPhone 6S Plus dimodifikasi menggunakan bodi Mi Mix, Meski terdengar mustahil, namun hal itu betul-betul terjadi.

Begini Jadinya Jika iPhone 6S Menggunakan Bodi Mi Mix

Yang mencobanya adalah pengguna Weibo bernama Ye Ji-MIX. Menggunakan kejeniusannya, ia berhasil menggabungkan ponsel besutan Apple dan Xiaomi. Hasilnya, sebuah ponsel dengan tampilan Mi Mix dengan sistem operasi iOS.

Baca juga : Peminat Terbanyak Oppo Raisa Phone Berasal Dari Kota Jakarta

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana Ye bisa membuatnya? Karena seperti kita ketahui, iOS hanya dibuat untuk perangkat iPhone. Sejauh ini, belum ada yang berhasil memasang sistem operasi ini di luar ponsel Apple.

Jadi, Ye membongkar jeroan iPhone 6S Plus, lalu memasangkannya dengan layar Mi Mix. Selain itu, ia pun melakukan penyesuaian posisi kamera. Dari bagian tengah, berpindah ke pojok kiri atas layaknya iPhone.

Tidak disangka, setelah semuanya terakit. ponsel perpaduan iPhone 6S Plus dan Mi Mix itu dapat beroperasi normal. Mulai fungsi telepon hingga multitasking. Bahkan fitur 3D Touch pun dapat digunakan.

Melihat tampilan ponsel ini, cukup memberi penyegaran. Sebab, sedari iPhone 6 hingga 7, desain yang dihadirkan Apple minim perubahan.

Tidak ada salahnya mencoba, tapi perlu kejelian dan keahlian untuk melakukannya. Jangan sampai dua ponsel rusak sia-sia. (bens – sisidunia.com)