Home » News » Anies Ungkap Pertemuannya Dengan Mantan Politisi PDIP

Anies Ungkap Pertemuannya Dengan Mantan Politisi PDIP



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pagi ini bertemu Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin. Pertemuan tersebut dikatakan Anies untuk konsolidasi.

Anies Ungkap Pertemuannya Dengan Mantan Politisi PDIP

Ini disampaikannya sesaat setelah tiba di lokasi acara Relawan Bergerak Menangkan Anies-Sandi di Jalan Borobudur Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016). Turut hadir dalam acara tersebut Boy Sadikin dan puluhan relawan Anies-Sandi di bawah kepemimpinan Boy Sadikin.

“Hari ini para relawan berkumpul di kediaman Pak Boy Sadikin. Seluruh relawan kita di bawah kepemimpinan Pak Boy Sadikin. Hari ini kita kumpul untuk Konsolidasi,” kata Anies sebelum acara.

Agenda tersebut dikatakan Anies untuk merapatkan barisan relawan di sisa waktu kampanye. “Kemudian menyiapkan merapikan barisan untuk 2 bulan ke depan. Jadi ini bagian dari konsolidasi relawan,” sebutnya.

Dalam konsolidasi tersebut, Anies meminta relawan untuk terus bekerja keras hingga hari pemilihan nanti. Dia kemudian meminta relawan untuk selalu disiplin.

“Ya nanti saya akan sampaikan, bahwa kerja kita masih panjang, kemudian pastikan bahwa disiplin di lapangan, dan tuntas menjalankan,” imbuhnya.

Setiap proses dan prosedur dalam proses Pilkada DKI Jakarta dikatakan Anies harus dijalankan dengan penuh kedisiplinan.

“Karena prosedurnya prosesnya, karena semua perlu disiapin. Tapi kita harus mempersiapkan karena disiplin di perjalanan,” pungkasnya.

Baca juga : Rumah Pengusaha Batubara Jadi Tempat Kampanye Anies

Sementara itu, banyak masukan dari relawan yang menginginkan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi untuk hadir menyapa warga. Anies mengatakan, tidak mungkin untuk hadir menemui seluruh warga karena terbatasnya waktu.

“Keinginannya adalah mendatangi semua warga. Tidak mungkin karena terbatasnya waktu. Tujuan kita bukan mendatangkan calon. Tapi memenangkan Pilkada,” tegasnya ke relawan saat sambutan.
(Muspri-sisidunia.com)