sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun Bikin Penonton Goblin Semakin Gemas

Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun Bikin Penonton Goblin Semakin Gemas



Jakarta – Goblin atau Guardian : The Lonely and Great God menjadi salah satu drama Korea yang sedang populer, bahkan rating drama ini mengalahkan drama Legend of The Blue Sea yang digadang-gadang akan menjadi legenda. Saat ini drama tersebut telah memasuki episode ke 7.

Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun Bikin Penonton Goblin Semakin Gemas

Sebelumnya, Goblin pada episode ke lima dan enam sempat membuat pemirsa setianya semakin geregatan karena ceritanya yang semakin menarik untuk di tonton. Guardian : The Lonely and Great God mampu membuktikan bahwa drama tersebut tak hanya bagus pada episode perdananya saja.

Pada episode ke tujuh Goblin menceritakan bahwa Kim Shin sedang mempersiapkan diri untuk mati setelah merasa galau sejak bertemu dengan Eun Tak. Tanpa mengetahui apapun, Eun Tak mengeluarkan kemampuannya untuk mencabut pedang gaib yang menancap pada dada Kim Shin.

Pedang itu telah menancap selama 900 tahun, namun ternyata Eun Tak tidak bisa memegangnya dan sebagai gantinya ia secara tiba-tiba mencium bibir Kim Shin. Saat itu dirinya sambil mengingat kisah putri dalam dongeng yang dicium oleh sang pangeran.

Adegan ciuman Kim Shin dengan Eun Tak itu menjadi penutup drama Goblin pada episode 6 dan sukses membuat penonton semakin gemas. Mereka tak menyangka bahwa akan ada kejutan semacam itu, adegan romantis tersebut membuat drama ini semakin dibanjiri oleh pujian.

Baca juga : Suguhkan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun, Rating Goblin Melonjak

Pujian itu diberikan netter untuk keseruan romance dan kepolosan malaikat maut yang diperankan oleh Lee Dong Wook itu mendapat perhatian Sunny (Yoo In Na). Guardian : The Lonely and Great God ini semakin membuat penasaran dengan disajikannya beberapa misteri tentang masa lalu.

Kejutan apa lagi yang akan disajikan oleh mereka ya ? Semua pasti menantikan dan berharap mereka akan memberikan kejutan menarik lagi kan ? Berbagai kejutan itu akan mampu membuat rating salah satu drama Korea ini bertahan di posisi pertama dan memperoleh angka yang semakin tinggi.
(Muspri-sisidunia.com)