sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Riedl Menyebut Thailand Layak Menjadi Juara Piala AFF 2016

Riedl Menyebut Thailand Layak Menjadi Juara Piala AFF 2016



Bangkok – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menerima kekalahan Indonesia atas Thailand di final AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih berpaspor Austria itu tak menyangkal kalau Thailand memang lebih baik dan pantas menjadi juara.

Riedl Menyebut Thailand Layak Menjadi Juara Piala AFF 2016

“Pertama-tama selamat untuk Thailand, bisa memenangi kejuaraan ini. Tim yang terbaik di turnamen ini,” ucap Riedl usai pertandingan.

Indonesia gagal mempertahankan keunggulan 2-1 yang didapat di final leg pertama. Saat gantian melawat ke Thailand, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) malam WIB, ‘Skuat Garuda’ tunduk dengan skor 0-2.

Baca juga : Bintang Hot Ini Siap Hibur Pemain Timnas Indonesia Yang Gagal Raih Trofi Piala AFF 2016

Hasil pertandingan itu membuat Indonesia secara agregat kalah 2-3. Indonesia pun harus menelan pil pahit kalah untuk kali kelima di babak final Piala AFF.

Riedl menyebut Thailand lebih unggul terkait pertandingan dua leg babak final. Teerasil Dangda dkk disebutnya lebih baik secara tim, memiliki fisik lebih bagus, dan kompak.

“Mereka memang layak untuk memenangi piala ini. Kita bisa melihat dalam dua leg, Thailand merupakan tim yang lebih baik, lebih kuat dari pada kami. Memiliki pemain bagus dengan level yang tinggi. Mereka sudah lama bersama-sama.”

“Mereka juga mempunyai fisik yang lebih bagus dibandingkan pemain kami. Kita bisa melihat itu,” lanjut Riedl usai pertandingan.

(bens – sisidunia.com)