Home » Hiburan » Prilly Merasa Kurang Nyambung Bergaul Dengan Temannya Yang Seumuran

Prilly Merasa Kurang Nyambung Bergaul Dengan Temannya Yang Seumuran



Jakarta – Usia boleh baru 20 tahun, tapi pemikiran Prilly Latuconsina sudah lebih tua dari usianya. Hal itulah yang membuatnya merasa lebih nyaman dan lebih nyambung ketika bergaul dengan orang – orang yang usianya lebih tua darinya.

Prilly Merasa Kurang Nyambung Bergaul Dengan Temannya Yang Seumuran

Prilly mengaku tak banyak mempunyai teman sebayanya. Menurut wanita yang pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Aliando Syarief ini gaya berfikir dan cara berbicaranya membuat teman – teman yang usianya sama mudanya dengannya tak nyaman. Ia pun tak nyaman dengan mereka karena menurut Prilly remaja 20 tahun itu pembicaraannya tidak akan jauh – jauh dari party dan cowok.

“Jujur aku lebih cocok ngobrol sama yang lebih tua daripada sama yang seumuran aku.I don’t know why. That’s why teman-teman aku sedikit,” ujar Prilly dikutip Liputan 6 (18/12).

Prilly Latuconsina mengaku tak memiliki banyak sahabat perempuan.

“Teman dekatku yang seumuran bisa dihitung dengan jari, lebih banyak teman yang usianya lebih tua dari aku,” bangga Prilly Latuconsina.

Yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina, ia bisa saling bercerita dan meluapkan emosi serta perasaan kepada orang yang usianya lebih tua, karena orang yang lebih dewasa kata Prilly Latuconsina bisa berbagi tentang pengalaman hidup yang sudah pernah dirasakan pada masa lalu.

“Lebih menarik kalau aku berbicara tentang kehidupan sudah pasti banyak ilmu yang aku dapat dari orang-orang dewasa itu, topiknya lebih berkualitas,” tegasnya.

Prilly pun menganggap jika berkumpul bersama teman – teman sebaya membuatnya menghabiskan waktu percuma. Karena mereka kebanyakan berbicara mengenai gosip dan minim ilmu.

Baca juga : Prilly Tak Mau Manfaatkan Vlog Untuk Sesuatu Yang Bersifat Negatif

“Daripada kumpul sama yang seumuran, ngegosip, dan segala macam, enggak penting. Mendingan ngobrol sama yang lebih tua jadi banyak wawasan. Mungkin akan lebih susah kalau aku syuting sama yang lebih muda yang masih gaul-gaul gitu, yang masih party-party, nah itu aku enggak nyambung,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)