Home » Techno » Peminat Terbanyak Oppo Raisa Phone Berasal Dari Kota Jakarta

Peminat Terbanyak Oppo Raisa Phone Berasal Dari Kota Jakarta



Jakarta – Penjualan perdana Raisa Phone yang digelar Oppo secara resmi mulai 17 Desember 2016 kemarin. Peminat smartphone ini paling banyak berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Peminat Terbanyak Oppo Raisa Phone Berasal Dari Kota Jakarta

Mengingat produk ini merupakan edisi khusus, jumlah unit yang ditawarkan pun terbatas. Hanya 6.000 orang yang bisa mendapatkan Oppo F1s berwarna hitam dengan desain khusus berupa tanda tangan laser engrave dari penyanyi Raisa Andriana.

Baca juga : Tiruan Game ‘Super Mario Run’ Banyak Beredar Di Google Play Store

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap produk ini. Setelah diluncurkan pada 7 Desember 2016, 6.000 unit langsung habis terjual. Hal ini membuktikan kolaborasi Oppo dan Raisa mampu menarik banyak konsumen,” ujar Brand Manager Oppo Indonesia Alinna Wenxin dalam keterangan resminya, Minggu (18/12/2016).

Antusiasme terbesar untuk perangkat ini datang dari pembeli yang berasal dari kota Jakarta dengan persentase penjualan sebanyak 36 persen. Surabaya menyusul di tempat kedua dengan persentase 25 persen, kemudian diikuti oleh Bandung (18 persen), Medan (14 persen), dan Palembang (7 persen).

“Hasil penjualan Oppo Raisa Phone menjadi penutup sangat manis bagi Oppo di tahun 2016. Semoga ke depannya kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia,” ujarnya menutup pembicaraan.

Adapun kota lain yang juga masuk dalam pengambilan Oppo Raisa Phone adalah Bali dan Makassar.

Sebagai informasi, penghentian pre-order untuk smartphone ini telah dilakukan sejak 10 Desember lalu. Alasannya, seluruh jaringan e-Commerce yang ditunjuk Oppo, telah kehabisan produk ini.

Meskipun jadwal pre-order dijadwalkan tutup pada 14 Desember, Oppo memilih menghentikannya. Smarpthone edisi khusus ini sebenarnya tak memiliki perbedaan spesifikasi dengan Oppo F1s, kecuali dari sisi desain. Oppo F1s Black Edition menjadi seri penutup lini Selfie Expert Oppo di tahun ini dibanderol dengan harga Rp 3.499.000. (bens – sisidunia.com)