Home » Hiburan » Miss World 2016 : Indonesia Pertahankan Posisi 3 Besar

Miss World 2016 : Indonesia Pertahankan Posisi 3 Besar



Jakarta – Puncak acara atau final Miss World 2016 telah usai. Tahun ini, gelar Miss World jatuh kepada Stephanie Del Valle asal Puerto Rico.

Miss World 2016 : Indonesia Pertahankan Posisi 3 Besar

Namun begitu, acara ini masih menyisakan cerita menarik. Terlebih bagi peserta Indonesia.

Sebagaimana diketahui, wakil Indonesia Natasha Mannuela berhasil meraih runner kedua atau juara tiga di ajang tersebut. Gelar ini membuat Indonesia berhasil mempertahankan posisi runner up kedua selama dua tahun berturut-turut.

Pasalnya, pada Miss World 2015 lalu, wakil Indonesia Maria Harfanti juga menempati posisi yang sama.

Tidak hanya raihan juara yang sama. Ternyata Natasha dan Maria juga punya kesamaan lainnya.

Sebagaimana terlihat di akun missindonesia, saat berada lima besar, posisi berdiri keduanya sama-sama berada di tengah. Keduanya juga sama-sama meraih gelar Beauty with a Purpose Winner.

Terkait hasil ini, netizen tetap memberikan dukungan bagi wakil Indonesia di kontes kecantikan bertaraf internasional ini.

“Bangga dengan ke dua nya,” ujar akun rasya_harfavi1. “Indonesia dah langganan 2nd runner up sekarang. Pertahankan bila perlu tingkatkan!!!!,” sambung akun dwiputrakarunia.

Baca juga : Maria Harfanti Raih Peringkat 3 Miss World 2015

“Mantap..luar biasa..bangga walau 2nd runner up..Indonesia bisa mempertahankan prestasi dari thn lalu..dari banyaknya wanita cantik dan pandai belomba..indonesia ttp luar biasa..Pasti akan ada wktnya mahkota MW akan melekat di kepala wanita indonesia..Ttp semangat indonesia dan tks buat natasha manuela,” papar akun joylosu.
(Muspri-sisidunia.com)