sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Mengharukan, Pria Ini Hanya Bertahan Hidup 36 Jam Setelah Pernikahannya

Mengharukan, Pria Ini Hanya Bertahan Hidup 36 Jam Setelah Pernikahannya



Texas – Keluarga Raul Hinojosa, di Texas, Amerika Serikat (AS) mengalami kisah mengharukan. Pasien kanker darah (leukemia) di rumah sakit di Amarillo bernama Raul membuat seluruh netizen sedih. Kisahnya diunggah dalam media sosial Facebook.

Mengharukan, Pria Ini Hanya Bertahan Hidup 36 Jam Setelah Pernikahannya

Sekalipun menderita kanker, Raul masih bisa tersenyum di sisa hidupnya. Dia meninggal beberapa jam setelah merayakan pernikahannya dengan sederhana di kamar rumah sakit. Dengan wajah pucat dan semakin memburuk, Raul akhirnya memenuhi impian terakhirnya.

Baca juga : Ini Obat Yang Dapat Bantu Obati Kanker Payudara pada Wanita Menopause

Raul sudah lama bertunangan dengan Yvonne Lamas. Hubungan mereka cukup lama yakni 9 tahun. Raul selalu berkata ingin menikahi tunangannya dan ingin menjadi miliknya.

Keluarga dan teman yang hadir begitu terharu dalam acara pernikahan tersebut. Semua sudah dipersiapkan dengan sempurna. Sebuah kue juga dipersiapkan dari kantin rumah sakit dan seluruhnya sudah dipersiapkan.

Seluruhnya sudah sempurna. Sebetulnya pernikahan ini sudah direncanakan sejak lama hingga akhirnya Raul didiagnosa mengidap kanker. Namun Raul tetap ingin mewujudkan impiannya itu.

Setalah pernikahannya selesai, Raul tak bertahan lama di dunia. Dia harus pergi meninggalkan istrinya untuk selamanya. Raul meninggal 36 jam kemudian usai menikah. (bens – sisidunia.com)