sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mengapa Bintang Panas Ini Menjadi Fans Setia Timnas Garuda ?

Mengapa Bintang Panas Ini Menjadi Fans Setia Timnas Garuda ?



Jakarta – Sepak terjang timnas Indonesia di Piala AFF 2016 mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Bukan cuma penduduk Indonesia saja, bahkan orang-orang luar negeri juga memberi dukungan kepada Tim Garuda.

Mengapa Bintang Panas Ini Menjadi Fans Setia Timnas Garuda ?

Satu diantaranya adalah bintang film panas Vicky Vette. Banyak fakta menarik tentang wanita blasteran Norwegia-Kanada satau ini. Penasaran apa saja?

Baca juga : Bintang Hot Ini Siap Hibur Pemain Timnas Indonesia Yang Gagal Raih Trofi Piala AFF 2016

Berikut ini adalah 11 fakta Vicky Vette yang perlu kamu tahu.

1. Asal Norwegia

Vicky diketahui berasal dari eropa, tepatnya Norwegia. Ia lahir di Stavanger, Norwegia pada 12 Juni 1965.

2. Usia kepala lima
Vicky terbilang sudah cukup berumur. Ia genap berusia 51 tahun pada 12 Juni 2016 lalu.

3. Pindah ke Amerika

Vicky menghabiskan masa kecilnya di Stavanger, Norwegia hingga usia 5 tahun sebelum akhirnya pindah ke Kanada.
Setelah dewasa ia pindah dan menetap di Amerika.

4. Pekerjaan pertama

Pekerjaan pertama Vicky adalah sebagai petugas kebersihan di sebuah gereja. Ia juga pernah bekerja di panti jompo sebagai asisten perawat.

5. Alcoholics Anonymous

Vicky sempat menjadi pecandu alkohol sehinga ia bergabung dengan perkumpulan Alcoholics Anonymous pada usia 21 tahun. Perkumpulan informal ini diperuntukkan bagi pecandu alkohol yang ingin sembuh dengan berkumpul dan berbagai pengalaman dari mantan pecandu alkohol.

6. Pernah jadi akuntan

Vicky pernah memiliki pekerjaan yang mapan sebelum terjun ke dunia film panas. Ia dulunya berprofesi sebagai akuntan dan kontraktor perumahan.

7. Dari kontes foto

Karir Vicky sebagai bintang film panas berawal dari sebuah kontes foto yang diadakan oleh majalah Hustler pada akhir 2002. Vicky yang mengirimkan fotonya diluar dugaan keluar sebagai pemenang dan ia mendapatkan tawaran dan mulai bermain dalam film dewasa pada pertengahan 2003.

8. Berkarir di usia hampir kepala 4

Vicky pertama kali bermain film dewasa pada 31 Mei 2003 dalam Double Penetration. Saat itu ia hampir menginjak usia 38 tahun.

9. Karir meroket

Karir Vicky terbilang berkembang cukup pesat. Pada 2006 ia memutuskan untuk keluar dari rumah produksi yang menaunginya dan memilih untuk mengelola website-nya sendiri.

10. Penghargaan

Vicky berhasil menyabet banyak penghargaan selama berkarir. Diantaranya adalah trofi Best Solo Girl Website di AVN Awards dan masuk dalam AVN Hall of Fame pada 2016 ini.

11. Kehidupan pribadi

Kehidupan pribadi Vicky tidak secemerlang karirnya di dunia film panas. Ia mengumumkan telah bercerai dengan suaminya yang bernama Frank pada 29 January 2006 dengan alasan mendapat kekerasan fisik dan mental. Tidak lama setelah pengumuman tersebut, Frank ditemukan meninggal dunia di rumah temannya dengan dugaan bunuh diri.

(bens – sisidunia.com)