sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Yuanita Christiani Pasrah Kehendak Tuhan Tentang Jodohnya

Yuanita Christiani Pasrah Kehendak Tuhan Tentang Jodohnya



Jakarta – Presenter cantik berusia 30 tahun, Yuanita Christiani mengaku sudah pasrah saat membicarakan targetnya melepas masa lajang. Kini, saat target usia yang pernah dicanangkannya terlewat cukup jauh, Yuanita menyerahkan hal tersebut pada kehendak Tuhan.

Yuanita Christiani Pasrah Kehendak Tuhan Tentang Jodohnya

“Target sih nggak ada, aku dulu pasang target, sebelumnya kan 25 tahun. Tapi nggak kesampain, setelah itu aku nggak mau berharap lagi,” ungkap Yuanita Christiani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Semakin dewasa, Yuanita pun menyadari jika menikah adalah sesuatu yang sakral dan perlu banyak pertimbangan. Tidak hanya dari sisi finansial, Yuanita menilai persiapan mental kedua belah pihak juga merupakan suatu yang penting sebelum memutuskan melenggang ke pelaminan.

“Kesini-sini aku jalanin saja, aku nggak mau pasang target dulu, menurut aku pernikahan itu harus jadi hal yang sakral. Aku mau nikah saat aku udah siap secara mental, finansial, dan lain-lain,” tuturnya.

Pertimbangan itu pula yang membuatnya masih belum menikah meski usianya sudah menginjak kepala tiga. Meski sudah memiliki kekasih, namun Yuanita mengaku enggan terburu-buru menyusul sahabatnya, Sandra Dewi yang baru saja melepas masa lajang.

Baca juga : Inilah Pengakuan Yuanita Christiani tentang Kekasihnya

“Ketika aku menikah karena faktor umur atau karena desakan orangtua atau malu sama temen, nggak boleh kayak gitu, karena pernikahan itu sakral. Sekarang tegantung pasangannya. Kalo pasanganya udah siap ya saya sudah siap,” ujar Yuanita Chritiani.
(Muspri-sisidunia.com)