Home » News » Seorang Gadis Remaja Terjatuh Dari Atas Jembatan Saat Asyik Berfoto

Seorang Gadis Remaja Terjatuh Dari Atas Jembatan Saat Asyik Berfoto



Jakarta – Baru-baru ini, seorang gadis remaja jatuh dari atas jembatan rel ganda kereta api di Desa Dengok, Kecamatan Padangan. Korban yang bernama Anisa Nur Hidayati jatuh menghantam beton jembatan sebelum akhirnya terguling dan masuk ke dalam sungai Bengawan Solo.

Seorang Gadis Remaja Terjatuh Dari Atas Jembatan Saat Asyik Berfoto

Saat itu, ia bersama temannya tengah berfoto di atas jembatan rel ganda tersebut. Jembatan itu memang biasa dimanfaatkan oleh pejalan kaki yang menyeberang karena dilengkapi dengan pagar.

Baca juga : Longsor Menutupi Jalan 3 Dusun Kabupaten Pacitan Terisolir

Namun ia terpeleset dan jatuh di lubang antara pagar dengan jembatan. Tubuhnya sempat menghantam beton sebelum kemudian masuk ke Bengawan Solo.

Dengan bantuan Tim SAR Kabupaten Bojonegoro, mayat gadis remaja itu berhasil ditemukan di Desa Kanor. Lokasi penemuan mayat itu 50 km lebih jauhnya dari tempat ia terjatuh.

Kepergian gadis manis berjilbab itu membuat sedih keluarga dan teman-teman yang mengenalnya. Mereka menuliskan ucapan belasungkawa di akun Facebooknya.

“Innalilahi wainna ilahi Rojiun..Semoga engkau di berikan beberapa Rahmat di alam Barzah sana sayang..Amiinn..Adik kita ini adalah korban selfie di jembatan Cepu,” tulis seorang netizen.

“Baru tiga hari dibelikan hp baru…baru dua hari buat akun fb…dan baru dua hari upload foto2 selfiemu….
Terkirim doa semoga jasadmu segera diketemukan ananda Anisa Nur Hidayati dan segera dimakamkan secara layak…Aamiin,” komentar netizen lainnya.

Hal ini cukup membuat netizen merinding. Mengingat pemilik Facebook-nya sudah meninggal dunia. Namun, ada yang berpendapat kalau akun tersebut mungkin saja dipegang oleh keluarga almarhumah. Mengingat kalimat tersebut sepertinya ditujukan pada Anisa sendiri. (bens – sisidunia.com)