sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putrinya Mulai Berpacaran, KD Lakukan Hal Ini

Putrinya Mulai Berpacaran, KD Lakukan Hal Ini



Jakarta – Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tidak mau anaknya kecolongan dalam hal bergaul.

Putrinya Mulai Berpacaran, KD Lakukan Hal Ini

Sebisa mungkin Krisdayanti mengawasi anak-anaknya, terutama Aurel Hermansyah, anak sulungnya dari pernikahan dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah. Apalagi kini remaja belia itu sudah beberapa kali berganti pacar.

“Karena anak-anak kan enggak ketemu saya setiap hari. Jadi harus sayanya yang terus tanya kegiatannya,” ujar Krisdayanti yang ditemui usai acara peluncuran servis Hydroclean di Wily’s Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/12).

Meski selalu mengontrol pacaran Aurel Hermansyah, Krisdayanti tidak mau egois dengan melarang anaknya berpacaran. Krisdayanti sadar betul sebagai seorang ibu yang tidak tinggal serumah dengan anak-anaknya, ia harus menempatkan diri sebagai seorang teman.

“Biar anak-anak enggak takut kalau dibongkar rahasianya. Supaya mereka terbuka juga membicarakan apa saja ke saya,” ujar Krisdayanti.

Sayangnya kini kebersamaan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah semakin sedikit. Pasalnya kedua anaknya yang sedang memasuki usia remaja itu selalu sibuk bermain dan bertemu dengan teman-temannya di akhir pekan.

“Tapi, so far cukuplah memantau mereka lewat telepon,” ujar Krisdayanti.

Baca juga : Krisdayanti Sebut Penampilan Aurel Hermansyah Terlalu Berlebihan

Meski tidak bisa bersama dan mengawasi anak-anaknya selama 24 jam, namun hal yang paling penting bagi Krisdayanti adalah doa untuk anak-anaknya yang tidak pernah putus.
(Muspri-sisidunia.com)