Home » Hiburan » Cinta Laura Jejakkan Kakinya di Perfilman Hollywood

Cinta Laura Jejakkan Kakinya di Perfilman Hollywood



Los Angeles – Teaser film Hollywood Cinta Laura resmi dirilis. Cinta pun mengumumkan teaser film berjudul The Ninth Passenger itu melalui instagramnya.

Cinta Laura Jejakkan Kakinya di Perfilman Hollywood

“Dengan bangga mengumumkan trailer The Ninth Passenger akhirnya keluar! Cek terus untuk tanggal rilisnya di tahun 2017! Link full trailer di bio! Enjoy!,” tulis Cinta di akun Instagram-nya. Film tersebut menampilkan Cinta sebagai Nicole, salah satu pemeran utama dalam film.

Film The Ninth Passenger akan menceritakan sekelompok pemuda cabul yang menjalani sebuah wisata dengan kapal yacht. Kapal tersebut akhirnya tidak dapat dioperasikan dan seorang pembunuh berantai mendatangi mereka. Melihat trailer film tersebut, netizen menyampaikan rasa bangganya kepada Cinta dan mengungkapkan tidak sabar menontonnya di layar lebar.

“Aaaaaa makin bangga makin syukaaa ma km @claurakiehl ??? congratz sayyyy,” tulis @putricarrera13_.

“Ga sbar pengen nonton nih..genre gw bnget?,” tulis akun urangminang.

Namun tak lama kemudian, Cinta Laura mendapatkan kritikan dari para netizen ketika mengunggah video trailer film Hollywood terbarunya, The Ninth Passenger pada akun Instagram pribadinya.

Wanita 23 tahun tersebut mengklarifikasi bahwa tidak terdapat adegan lain yang melebihi adegan ciuman itu. Cinta juga berharap masyarakat tidak berekspektasi hal-hal yang berlebihan lainnya di luar dari adegan ciuman.

Baca juga : 5 Tahun Tinggal di Luar Negeri, Cinta Laura Tak Mau Lagi Makan Nasi Kotak

“Mungkin banyak yang komennya kurang positif tapi aku klarifikasi saja di media ini, yang pasti di film The Ninth Passenger ini aku ada adegan ciuman saja, enggak lebih. Jangan expect something crazy. Kan fans biasalah yang suka annoy gitu ada yang bilang, jangan-jangan ada scene gini gini, tapi no, no, no,” ungkap Cinta saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 12 Desember 2016.
(Muspri-sisidunia.com)