Home » News » Video, Terjadi Lagi Aksi Perkelahian Siswi di Kabupaten Takalar

Video, Terjadi Lagi Aksi Perkelahian Siswi di Kabupaten Takalar



Makassar – Video aksi kekerasan di Kabupaten Pinrang belum tuntas, kini muncul lagi video aksi perkelahian pelajar di Kabupaten Takalar yang membuat heboh media sosial.

Video, Terjadi Lagi Aksi Perkelahian Siswi di Kabupaten Takalar

Dalam video yang beredar sejak Kamis (15/12/2016) itu, tampak dua siswi adu jotos dan saling bergulung di tanah.

Video perkelahian dua siswi SMA tersebut diduga terjadi di area Pantai Pokko, Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar.

Dari seragam yang digunakan para siswi tersebut, sepertinya mereka para siswi dari SMKN 3 Takalar dan SMAN 1 Takalar. Dalam video tersebut terdengar nama salah satu siswi yang berkelahi yaitu Riska.

Ironisnya, sejumlah rekan-rekannya hanya menjadi penonton, bahkan beberapa di antaranya tampak menyoraki kedua siswi yang berkelahi tersebut.

Menanggapi video pelajar yang menjadi viral di media sosial, Plt Bupati Takalar Andi Darmawan Bintang pun angkat bicara.

Dia menegaskan, akan mengusut tuntas kasus tersebut bila memang lokasi dan siswi yang berkelahi tersebut diambil di Kabupaten Takalar.

“Akan kita dalami dulu. Kalau memang terbukti pelajar Takalar, pasti akan ada sanksi yang diberikan,” akunya.

Baca juga : Dua Orang Meninggal Akibat Tawuran Ormas Di Depok

Selain itu, wartawan juga berusaha mengkonfirmasi kebenaran video tersebut kepada salah satu pihak sekolah. Kepala Sekolah SMAN 1 Takalar, Muhammad Ali juga belum bisa memastikan apakah itu merupakan siswinya atau bukan.

“Kita di sini belum bisa berkomentar tentang hal tersebut karena belum laporan yang masuk dan kita masih mencari tahu kebenarannya jangan sampai itu hanya manipulasi,” ucap Muhammad Ali, Kamis (15/12/2016)
(Muspri-sisidunia.com)