Home » Otomotif » Unik, Motor Listrik Anti Hujan Ini Dibandrol Rp 30 Jutaan

Unik, Motor Listrik Anti Hujan Ini Dibandrol Rp 30 Jutaan



Jakarta – Kendaraan sebagai sarana transportasi sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Karena itu banyak orang mendapatkan kendaraan bermotor dengan cara kredit sekalipun. Motor atau mobil saat ini sudah memadati lalu lintas jalanan, apalagi di kota-kota besar.

Kali ini ada kendaraan yang sangat unik dan juga terbilang murah kalau dilihat dari fasilitasnya. Siapa yang tidak tergiur dengan kendaraan berharga murah? Apalagi fasilitasnya lumayan berguna bagi pengendaranya.

Unik, Motor Listrik Anti Hujan Ini Dibandrol Rp 30 Jutaan

Namun harga mobil yang sangat berbeda jauh dengan motor, membuat banyak orang bisa memilikinya. Nah, traveler mungkin akan tertarik dengan kendaraan unik satu ini.

Baca juga : Emerging-market Compact Car Company : Tanda Kepemilikan Penuh Toyota Akan Daihatsu

Kendaraan unik ini mirip bajaj atau helicak di zaman dahulu, tapi desainnya sangat futuristis dan menawan. Terdapat satu bangku untuk pengemudi di bagian depan.

Sementara bangku penumpang di bagian belakang berkapasitas dua orang. Kendaraan ini ternyata motor listrik bermerek Tiger.

Di situs resmi Tiger Motor Listrik Indonesia, dengan power motor/dinamo 1.000 watt, kendaraan unik ini dibanderol Rp 32,5 juta. Jarak tempuhnya mencapai lebih kurang 50 kilometer.

Sementara itu, kecepatan maksimal yang bisa ditempuh rata-rata 40 km/jam. Kendaraan ini kabarnya sudah dijual di Surabaya. (bens -sisidunia.com)