Home » Hiburan » Sukses Sebagai Presenter, Gading Marten Banting Setir Jadi Fotografer ?

Sukses Sebagai Presenter, Gading Marten Banting Setir Jadi Fotografer ?



Jakarta – Setiap orang pasti memiliki hobi masing-masing, tidak terkecuali para selebriti Tanah Air yakni Gading Marten yang memiliki hobi fotografi. Dengan hobinya tersebut, presenter sekaligus aktor ini mengaku sangat suka dengan street photography.

Sukses Sebagai Presenter, Gading Marten Banting Setir Jadi Fotografer ?

“Gue sih sebenarnya cenderung ke street photography. Foto model gue malah belum pernah, karena gue mesti belajar lagi lighting dan segala macam. Kalau model sih gue yang gratis saja, istri dan anak, sisanya sih moto yang ada saja yang lewat,” ujar Gading saat ditemui usai press screening film HANGOUT di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Baca juga : Prilly Latuconsina Ceritakan Kegelisahannya Untuk Bahan Referensi Film Hangout

Walau begitu, suami Gisella Anastasia ini tidak menepis kemungkinan kalau dirinya akan terjun ke dunia fotografi secara profesional. Selain karena memang tertarik, Gading sendiri mengaku masih ingin menambah lagi ilmunya di dunia fotografi.

“Mau, mau banget. Kemarin sudah hampir ditawarin sama om Darwis Triadi, ‘Ding mampir saja ke sekolah saya,’ dan saya sempat mampir sekali. Ya nggak ada salahnya sih ngambil ilmu-ilmu. Pengennya sih siapa tahu nanti bisa jadi kerjaan juga,” lanjutnya.

Gading juga juga mengaku pernah mendapat tawaran menjadi fotografer profesional. Namun mengingat saat itu ia masih ragu, Gading pun memilih untuk mengajak temannya yang punya ‘jam terbang’ lebih banyak.

“Ada sih tapi gue ‘Waduh entar dulu deh ya kalau misalnya mau ngajak gue, juga mesti ngajak yang pro. Ayo tapi sama teman gue yang sudah profesional,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)