Home » News » Seorang Pengendara Motor Tewas Diduga Kecelakaan Tunggal

Seorang Pengendara Motor Tewas Diduga Kecelakaan Tunggal



Bekasi – Seorang pria berinisial MHW (51) tewas seketika di Jalan raya Diponegoro, depan Gedung Juang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/12/2016). Diduga ia mengalami kecelakaan tunggal.

Seorang Pengendara Motor Tewas Diduga Kecelakaan Tunggal

Korban yang diketahui warga perumahan Villa Mutiara Jaya II/M23/2, RT5/9, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, tewas usai terjatuh dari sepeda motornya jenis Honda Vario bernopol B 3204 FRY.

Baca juga : Turis Inggris Diamankan Polisi Karena Pakai Kaos Palu Arit

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus mengatakan, korban jatuh saat mengendarai motornya dari arah timur menuju barat. “Dari keterangan yang diterima, saat korban terjatuh langsung tidak sadarkan diri,” kata Kunto, Jumat (16/12/2016).

Menurut Kunto, pada saat korban tak sadarkan diri, warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kasus kecelakaan tersebut kepada petugas Polsek Tambun yang tak lama datang ke lokasi dan membawa korban ke RS. Graha Juanda, Sasak jarang, Kota Bekasi.

“Pada saat dibawa ke rumah sakit dan dilakukan upaya pertolongan oleh dokter di IGD. Nyawa korban sudah tidak tertolong lagi, dan dinyatakan meninggal dunia,” jelas Kunto.

Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi masih menangani kasus kecelakaan ini guna penyelidikan. “Kasusnya sedang ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi,” tandas Kunto.

(bens – sisidunia.com)