Home » News » Risma Janjikan Bonus Khusus Untuk 2 Pemain Timnas Asal Surabaya

Risma Janjikan Bonus Khusus Untuk 2 Pemain Timnas Asal Surabaya



Surabaya – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, turut mengomentari terkait Timnas Indonesia. Wali Kota perempuan yang akrab dipanggil Risma itu akan memberi apresiasi perjuangan Timnas Indonesia hingga menembus Final AFF 2016. Risma pun berjanji akan memberi bonus khusus bagi Andik dan Evan, yang merupakan putra Surabaya.

Risma Janjikan Bonus Khusus Untuk 2 Pemain Timnas Asal Surabaya

“Pokoknya aku akan siapkan reward untuk Andik dan Evan. Kalau nanti Timnas Indonesia keluar menjadi juara di Final Piala AFF 2016. Karena dua pemain Timnas itu kan putra kami semua, asli Surabaya,” ujar Risma kepada warawan di rumah dinasnya, Sabtu (17/12/2016).

Baca juga : Thailand Akui Indonesia Sebagai Lawan Yang Sulit

Tidak hanya itu, untuk memberi semangat dan doa kepada Timnas Indonesia, Risma menyerukan agar seluruh warga Surabaya menonton siaran langsung pertandingan nanti. “Tapi di rumah masing-masing. Kalaupun toh nonton bareng, ya di tempat tertutup, agar Surabaya tetap aman,” dia mengimbau.

Risma yakin Indonesia akan mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Keyakinan Risma itu muncul setelah melihat perjuangan seluruh pemain Timnas Indonesia yang selama ini luar biasa. “Westalah (sudahlah) rek. Pokoke Indonesia pasti menang,” ujar Risma.

(bens – sisidunia.com)