Home » Sport » Riedl Menyebut Timnas Indonesia Hadir di Thailand Untuk Mengubah Sejarah

Riedl Menyebut Timnas Indonesia Hadir di Thailand Untuk Mengubah Sejarah



Bangkok – Untuk bisa menjadi juara Piala AFF 2016, timnas Indonesia menghadapi tugas berat. Pada leg kedua final, pasukan Alfred Riedl harus bisa menahan imbang tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016).

Riedl Menyebut Timnas Indonesia Hadir di Thailand Untuk Mengubah Sejarah

Boaz Solossa cs hanya membawa modal kemenangan 2-1 di leg pertama. Dengan hasil tersebut, praktis Thailand cuma butuh menang 1-0 saja untuk bisa mempertahankan gelar juara Piala AFF.

Baca juga : Pindah Ke Liga Tiongkok, Tevez Diguyur Gaji Selangit

Dalam situasi ini, Thailand sedikit lebih diunggulkan ketimbang timnas Indonesia. Dengan dukungan suporternya di Rajamangala, Thailand bakal membombardir pertahanan Indonesia.

Di laga kedua, Riedl dan pasukannya harus bekerja ekstra keras. Namun dia sudah mengantisipasinya. Ia ingin timnas Indonesia bisa mengubah sejarah dengan mengakhiri dominasi Thailand.

“Saya memperkirakan pertandingan kedua ini akan berjalan lebih menarik lagi. Waktunya untuk mengubah (sejarah). Mengapa kami disini? Untuk menjadi juara. Namun tidak akan mudah. Thailand masih nomor satu di Asia Tenggara,” tutur Riedl dalam jumpa pers di Bangkok, Jumat (16/12/2016).

(bens – sisidunia.com)