Home » Hiburan » Raisa dan Hamish Daud Akhirnya Resmi Pacaran

Raisa dan Hamish Daud Akhirnya Resmi Pacaran



Jakarta – Akhirnya setelah sekian lama berteka-teki soal asmara Raisa dan Hamish Daud, hari ini semua itu terjawab sudah. Raisa dan Hamish sudah resmi berpacaran.

Raisa dan Hamish Daud Akhirnya Resmi Pacaran

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Raisa, orang terdekat Raisa seperti yang dilansir dari detikHOT, Jumat (16/12/2016).

“Kalau menurut kalian bagaimana? Mereka sudah pacaran sih… sudah pacaran,” tegas sang sumber.

Sumber mengatakan keduanya memang sudah lama menjalin kasih asmara. Namun kapan tepatnya mereka resmi berpacaran, sumber mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Itu gue nggak bisa kasih tau lebih detail yah,” pungkasnya.

Ketika dikorek informasi tentang alasan mengapa Raisa jatuh hati pada Hamish Daud, sumber mengatakan bahwa Raisa memiliki alasan tersendiri sehingga ia jatuh cinta pada Hamish.

“Yang gue tangkep, karena gue emang kalau kerja lumayan sering sama dia, Raisa happy dan juga dia merasa diemong gitu,” ungkap sang sumber kepada detikHOT, Sabtu (17/12/2016).

Bukan hanya itu, perhatian Hamish yang berlebih kepada Raisa juga termasuk salah satu faktor yang membuat keduanya bisa menjalin hubungan asmara.

“Iya gitu, karena kan dia emang suka lelaki lebih dewasa. Dia juga pengertian banget sama Raisa” ungkapnya singkat.

Sudah resmi berpacaran, orang terdekat itu pun membantah isu yang pernah kalau Hamish adalah perusak hubungan Raisa dan Keenan.

“Mereka berdua sama-sama sudah putus dari pasangannya masing-masing, sudah clear masalahnya jadi ya pacaran deh,” tegasnya.

Baca juga : Heboh, Beredar Foto Raisa Masuk Hotel Bareng Pria Tampan

Asmara Raisa dan Hamish beberapa waktu lalu sempat menjadi teka-teki, sebab keduanya masih belum mau blak-blakan di hadapan publik.

Sebelumnya, Raisa memang pernah menjalin hubungan dengan Keenan Pearce. Sedangkan Hamish dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata.
(Muspri-sisidunia.com)