Home » Hiburan » Meski Dikritik, Para Pemain Sepakat Akhiri Running Man di Februari 2017

Meski Dikritik, Para Pemain Sepakat Akhiri Running Man di Februari 2017



Seoul – Acara populer “Running Man” yang tayang di saluran SBS akan diakhiri pada Februari tahun depan di tengah kritikan penonton, karena komunikasi yang buruk antara produser dengan para pemain.

Meski Dikritik, Para Pemain Sepakat Akhiri Running Man di Februari 2017

Dalam rapat mendadak, Jumat (16/12/2016), para pemain dan tim produksi mencapai kesepakatan untuk mengakhiri acara itu pada Februari dengan anggota yang sama.

Sejak ditayangkan pada 2010, “Running Man juga menuai popularitas di Asia. Namun, acara itu terpaksa berakhir karena kesalahan-kesalahan yang terjadi baru-baru ini.

Pada Rabu (14/12/2016) , SBS mengumumkan bahwa Kang Ho-dong, pembawa acara terkenal, akan bergabung di musim kedua yang dimulai pada Januari. Namun, berita yang lebih menghebohkan para penggemar adalah dua anggota lama yang terkenal, Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook, akan keluar dari acara itu.

Meski demikian, kabar mengejutkan tak lama terdengar yang mengungkapkan keduanya belum diberi tahu langsung mengenai perihal keluar dari acara. Dilansir Yonhap, justru mereka baru mengetahuinya lewat berita di media massa.

Hari berikutnya, manajemen Kang mengeluarkan pernyataan bahwa dia batal bergabung dengan “Running Man” karena tidak mau membuat siapa pun “merasa tidak nyaman”. Tak lama, SBS mengeluarkan permintaan maaf secara resmi untuk Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook serta penggemar atas kekisruhan itu.

Baca juga : Syuting Perdana Reality Show Running Man Tanpa Gary. Seperti Apa Suasananya ?

Meski sudah meminta maaf, saluran televisi tersebut tetap menuai kritik tajam dari para penggemar karena mereka merasa keputusan tidak bijak tersebut yang memaksa “Running Man” harus berakhir.
(Muspri-sisidunia.com)