Home » Hiburan » Jelang Hari Ibu, Vidi Aldiano Sudah Punya Kado Khusus

Jelang Hari Ibu, Vidi Aldiano Sudah Punya Kado Khusus



Jakarta – Setiap tanggal 22 Desember, Vidi Aldiano tak pernah lupa menyiapkan cokelat sebagai bentuk cinta dan kasih sayang untuk ibundanya. Memberi cokelat kepada sang bunda sudah jadi tradisi di keluarga Vidi saat hari Ibu tiba.

Jelang Hari Ibu, Vidi Aldiano Sudah Punya Kado Khusus

“Hari ibu itu hari favorit nyokap gue, karena nyokap pasti dapat cokelat dari anak-anaknya dan kita juga ngasih cokelat yang sesuai sama merek kesukaannya. Alhamdulilah sampai sekarang, mereknya masih bagus,” ujar Vidi Aldiano Rabu (14/12) malam, usai nyanyi di salah satu acara di Kemang, Jakarta Selatan.

Kenapa harus coklat? Menurut Vidi Aldiano, jawaban dari pertanyaan tersebut berkaitan dengan kenangan lama sang bunda.

“Nyokap punya cerita sama cokelat. Pas zaman SMA dia pernah pingsan karena gula darahnya rendah dan diselamatkan sama cokelat. Makanya dia kalau hari ibu bahagia banget, soalnya panen cokelat dari anak-anaknya,” ungkap Vidi.

Selain cokelat, saat masih duduk di taman kanak-kanak Vidi pernah memberikan puisi sebagai hadiah untuk ibunya. “Puisi-puisi pemberian gue masih dipajang sampai sekarang di kamarnya,” jelasnya.

Seperti diketahui hari ibu merupakan suatu perayaan yang juga dinantikan oleh semua Ibu di Indonesia. Dimana pada hari tersebut biasanya para ibu ‘dibebas tugaskan’ oleh lingkungannya, agar sang ibu mempunyai waktu untuk bersantai dan memikirkan dirinya sendiri selama sehari.

Baca juga : Cerita Zaskia Sungkar Tentang Kenangan Manis Yang Dialami Saat Rayakan Hari Ibu

Selain itu, para ibu juga mendapat ‘banjir hadiah’ yang berasal dari lingkungannya, baik dari suami maupun anak-anaknya. Peringatan hari ibu merupakan suatu apresiasi terhadap peran seorang ibu dalam kehidupan sebuah keluarga.
(Muspri-sisidunia.com)