Home » News » Jajaran Polda Sulsel Razia 10 Tempat Hiburan Malam

Jajaran Polda Sulsel Razia 10 Tempat Hiburan Malam



MAKASSAR – Polda Sulsel melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam berupa diskotik dan kafe pada jum’at dini hari kemarin  . Razia tersebut petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Narkoba serta Brimob mengikut sertakan sembilan anjing pelacak dari Satuan K9.Jajaran Polda Sulsel Razia 10 Tempat Hiburan Malam

Para anjing pelacak ini terlihat memeriksa sejumlah ruangan yang ada di dalam THM tersebut. Operasi yang berlangsung selama 4 jam itu polisi berhasil menyita ribuan butir pil daftar G atau Somadril yang dikemas dalam kardus.

Baca juga : Dicakar Ibu-ibu Pegawai MA, Aiptu Sutisna Mendapat Penghargaan Dari Kapolda

Terungkap enam wanita yang merupakan pengunjung THM serta wanita penghibur juga positif menggunakan narkoba.

Salah satu tempat hiburan malam yang berada di Jalan Nusantara barang bukti ribuan pil tersebut disita petugas dari seorang juru parkir .

Enam wanita yang positif menggunakan narkoba tiga diantaranya merupakan pegunjung dan tiga lagi merupakan wanita penghibur. Mereka langsung digelandang ke mobil polisi untuk dibawa ke Markas Polda Sulsel

Keenamnya akan melalui proses assesment guna memastikan penggunaan narkoba sementara barang bukti Somadril juga dibawa polisi sebagai barang bukti.
Tak satu pun aparat kepolisian yang memberikan komentar terkait temuan ribuan pil daftar G serta enam orang wanita yang positif saat tes urine.(bens – sisidunia.com)