sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Final Piala AFF 2016 : Jokowi Tidak Peduli Skor, Yang Penting Indonesia Menang

Final Piala AFF 2016 : Jokowi Tidak Peduli Skor, Yang Penting Indonesia Menang



Jakarta – Presiden Joko Widodo tidak mementingkan hasil akhir pada laga leg kedua final Piala AFF 2016 yang mempertarungkan Indonesia melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam. Jokowi mengatakan terpenting adalah timnas Merah Putih menang.

Final Piala AFF 2016 : Jokowi Tidak Peduli Skor, Yang Penting Indonesia Menang

Itu merupakan jawaban Jokowi ketika diminta untuk memberikan prediksi skor pertandingan malam nanti. Baginya dan juga seluruh rakyat Indonesia tentunya berharap agar berapapun skor pertandingannya, Indonesia lah yang keluar sebagai juara.

Baca juga : Riedl Menyebut Timnas Indonesia Hadir di Thailand Untuk Mengubah Sejarah

“Keinginan kita menang. Keinginan rakyat juga ingin menang. Skor berapapun itu tidak apa-apa, yang paling penting menang,” harap Jokowi, dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Jokowi sejak awal tak pernah absen menyaksikan kiprah timnas Indonesia di kompetisi dua tahunan ini. Dia pun berharap agar tahun ini Indonesia mampu merengkuh lambang supremasi tertinggi sepak bola Asia Tenggara.

Jokowi mengaku pemerintah telah mengalokasikan apresiasi berupa bonus bagi para pemain. Sebagai gantinya, Boas Solossa dkk berhasil membawa pulang trofi Piala AFF ke tanah air.

“Kita semua berharap kita lah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Dan juga kita siapkan bonus Rp 12 miliar untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain,” kata Jokowi.

(bens – sisidunia.com)