Home » News » Dua Putra Ahok Antusias Main di Taman Bekas Lokalisasi Kalijodo

Dua Putra Ahok Antusias Main di Taman Bekas Lokalisasi Kalijodo



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu (17/12/2016) pagi. Ahok yang mengenakan baju abu-abu datang pukul 09.15 WIB. Ahok mengelilingi RPTRA yang dulu menjadi salah satu tempat lokalisasi terbesar di Jakarta tersebut.

Dua Putra Ahok Antusias Main di Taman Bekas Lokalisasi Kalijodo

Kedatangannya kali ini bukan merupakan kampanye. Itulah alasan Ahok tidak memakai baju kotak-kotak seperti biasa. Tak hanya itu, saat ke Kalijodo, ia membawa serta dua anaknya yaitu Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Baca juga : Ahok Ajak Kedua Putranya Main BMX dan Skateboard di RTH Kalijodo

Ahok pun langsung meninjau RPTRA yang saat ini masih dalam tahap pembangunan tersebut. Anak ketiga Ahok yaitu Daud terlihat malu-malu saat Ahok mengajaknya bermain skateboard. Dalam RPTRA ini memang tersedia area bermain skateboard.

“Daud, Daud sini main skateboard diajarin sama kakak-kakaknya,” kata Ahok memanggil anaknya.

Akhirnya, Daud pun mencoba bermain skateboard walapun berjalan hanya beberapa meter saja. Tak hanya itu, Ahok pun mencoba trek area sepeda BMX yang juga ada di RPTRA ini. Awalnya Ahok enggan mencoba dengan alasan usia yang sudah berumur. “Aduh emang usia enggak bisa bohong,” usai mencoba bermain sepeda.

Hal yang sama dilakukan anak pertama Ahok yaitu Nicholas. Namun, kali ini Nicholas tampak menikmati permainan sepeda BMX dengan mengitari beberapa kali putaran trek BMX di RPTRA ini.

Ahok pun kembali berkeliling melihat pembangunan kawasan yang dulunya terkenal dengan sosok Daeng Aziz ini setelah mencoba beberapa permainan dengan sang anak. Tak lupa ia juga meladeni permintaan warga yang memintanya untuk berfoto dan menyapa warga diseberang sungai di RPTRA tersebut. Selama satu jam melihat dan berkeliling RPTRA ini, Ahok pun bersama anak dan rombongan meninggalkan lokasi tersebut. (bens – sisidunia.com)