Home » News » Dua Orang Meninggal Akibat Tawuran Ormas Di Depok

Dua Orang Meninggal Akibat Tawuran Ormas Di Depok



Jakarta – Dua orang meninggal dunia akibat aksi tawuran terjadi di Depok, Jawa Barat. Tawuran tersebut melibatkan salah satu ormas yang ada di Depok dengan beberapa orang masyarakat. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, aksi tak terpuji itu terjadi di Jalan Raya Cipayung, RT 06 RW 10, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok. Lokasi tawuran persis terjadi di sebuah lahan sengketa.

Dua Orang Meninggal Akibat Tawuran Ormas Di Depok

Argo menjelaskan, tawuran itu terjadi pukul 16.00 WIB, Jumat (16/12/2016). Dua orang anggota ormas yakni bernama Herman Lintang alias Bule dan Deden Sudarmono alias Igo datang ke lokasi tanah itu untuk menegur orang yang bernama Hermanto.

Baca juga : Seorang Pengendara Motor Tewas Diduga Kecelakaan Tunggal

Herman dan Deden meminta Hermanto untuk segera memindahkan barang-barang miliknya di lokasi tanah kosong yang dikelola oleh FBR tersebut. Pasalnya ada orang yang ingin menyewa lahan tersebut.

“Dan pada saat Hermanto ditegur, terjadi cekcok mulut dan adiknya Hermanto yang bernama Zainal Arifin melihat kakaknya cekcok mulut, maka adiknya tersebut melakukan perlawanan dan terjadilah perkelahian,” jelas Argo lewat pesan singkat kepada wartawan.

Akibat perkelahian tersebut, Herman dan Hermanto meninggal dunia. “Hermanto ikut meninggal dikarenakan diduga serangan jantung,” kata Argo.

Kedua jenazah saat ini berada di RS Citama Pabuaran, Depok. Argo mengatakan massa ormas kurang lebih 80 orang berkumpul di gardu mereka hingga saat ini. (bens – sisidunia.com)