sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Acha Septriasa Merasa Nyaman Main Bareng Abimana

Acha Septriasa Merasa Nyaman Main Bareng Abimana



Di film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2 Acha Septriasa kembali beradu akting dengan Abimana . Acha memang terbilang kerap tampil bersama Abimana.Acha Septriasa Merasa Nyaman Main Bareng Abimana

Sebelum tampil di Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2, Acha dan Abimana pernah beradu akting di film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Sabtu Bersama Bapak. Diakui Acha, dirinya selalu antusias bermain film bersama Abimana.

Baca juga : Netizen Menilai Kaki Dena Rachman Masih Mirip Cowok

Tak hanya di lingkup dunia akting, Acha juga memuji pribadi Abimana sebagai teman. Menurut Acha, aktor 34 tahun itu merupakan salah satu lawan main yang profesional. Sering bermain bersama membuat Acha tak pernah kesulitan ketika akting bersama Abimana.

“Abi itu orangnya enak, baik dalam akting atau pertemanan. Aku selalu senang kalau main sama Abimana,” kata Acha saat ditemui di Jakarta.

Film terbaru Acha dan Abimana, Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2 akan tayang pada 8 Desember 2016. Premier film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2 dihadiri banyak tokoh. Selain para pemerannya, acara juga dihadiri tokoh seperti Amien Rais hingga Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Sylviana Murni.

“Rasanya lega sekali setelah menyaksikan filmnya. Apalagi sempat menjadi pembahasan di Turki. Semoga film ini bisa banyak ditonton,” kata Acha.

Selain Acha dan Abimana, film BLTDA 2 juga dibintangi oleh Jeslin Wang, Nino Fernandez, Rianti Cartwright, dan Hannah Al Rashid. (bens – sisidunia.com)