Home » Sport » Keseruan Presiden Jokowi Saat Menonton Siaran Langsung “Comeback” Timnas Indonesia

Keseruan Presiden Jokowi Saat Menonton Siaran Langsung “Comeback” Timnas Indonesia



Jakarta – Presiden Joko Widodo menceritakan pengalamannya menonton pertandingan Tim Nasional Indonesia vs Thailand pada leg pertama final Piala AFF Suzuki. Cerita itu disampaikan Jokowi saat bertemu masyarakat Indonesia di Iran. Jokowi mengaku menonton pertandingan melalui live streaming melalui komputer jinjingnya.

Keseruan Presiden Jokowi Saat Menonton Siaran Langsung "Comeback" Timnas Indonesia

Saat Tim Nasional ketinggalan 0-1, Presiden hampir saja mengakhiri menyaksikan pertandingan tersebut.

“Mau pergi, eh gol, 1-1. Saya lihat lagi, gol lagi, 2-1. Alhamdulillah,” kata Jokowi seperti dikutip dari siaran pers resmi Istana, Kamis (15/12/2016).

Sesaat setelah usai pertandingan, Presiden Jokowi langsung mengunggah status di Twitter dan Instagram. Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, ia mengunggah foto yang memperlihatkan tengah menonton pertandingan. Jokowi tampak serius menonton pertandingan melalui sebuah laptop.

“Selamat…selamat…selamat.. Untuk Tim Nasional Indonesia -Jkw.” tulis Jokowi melalui Twitter @Jokowi.

Meski sedang berada di Iran dalam rangka kunjungan kerja, Jokowi menyempatkan menonton pertandingan Indonesia vs Thailand.

Di final leg kedua nanti, Indonesia akan menghadapi Thailand di Bangkok, Sabtu, (17/12/2016) mendatang. Jokowi berharap kemenangan kandang sendiri pada leg pertama bisa menjadi modal saat Indonesia bertandang ke Thailand.

Baca juga : Ekspresi Kegembiraan, Suporter Timnas Indonesia Menggila di Sosial Media

“(Kemenangan) ini adalah sebuah awal yang baik, semoga nanti di Thailand juga tetap menang lagi,” ucap Jokowi.

Selanjutnya, Indonesia masih akan bertemu Thailand di final leg kedua yang akan berlangsung di Thailand pada 17 Desember mendatang.
(Muspri-sisidunia.com)