Home » Sport » Ingin Kejar “Happy Ending”, Ini Taktik Persela Ketika Jamu Mitra Kukar

Ingin Kejar “Happy Ending”, Ini Taktik Persela Ketika Jamu Mitra Kukar



Lamongan – Persela Lamongan menjamu Mitra Kukar pada pekan terakhir TSC 2016, Jumat (16/12/2016) sore di Stadion Surajaya, Lamongan. Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, membidik happy ending.

Ingin Kejar "Happy Ending", Ini Taktik Persela Ketika Jamu Mitra Kukar

Namun, Persela tak diperkuat striker andalannya, Ivan Carlos. Meski demikian, Persela tak terlalu khawatir dengan kondisi tersebut.

“Ivan Carlos tidak bisa bermain karena mendapat tambahan sanksi dari komdis dalam insiden dengan pemain Persiba Balikpapan pada pertandingan pekan ke-31. Meski begitu, kami tetap mengejar happy ending,” tutur pelatih Persela Aji Santoso, Kamis (15/12/2016).

Meski kehilangan striker berkebangsaan Brasil tersebut, Aji tetap berharap anak didiknya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Dia berharap bisa mengulang kenangan manis ketika melumat Madura United di tempat yang sama.

“Memang bukan pekerjaan mudah. Namun, kami siap bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan lawan Mitra Kukar karena pertandingan nanti adalah yang terakhir untuk dapat menyenangkan para suporter di turnamen ini,” ucap dia.

Dalam pertandingan kontra Madura United pada pekan ke-32, Minggu (4/12/2016), Persela tidak diperkuat Ivan Carlos. Namun, di luar dugaan, mereka berhasil memenangi pertandingan dengan skor tipis 2-1.

“Selain itu, lawan Mitra Kukar nanti akan menjadi pertandingan terakhir bagi saya sebelum menyerahkan rapor pemain kepada manajemen. Siapa pemain yang layak untuk dipertahankan dan siapa yang dilepas. Jadi mau tidak mau, para pemain yang bakal diturunkan harus all out,” kata Aji.

Baca juga : Berita Bola : Kalah dari Persela, Madura United Masih Jaga Asa Juara

“Semoga saja, meski tanpa diperkuat Ivan Carlos, Persela akan mampu meraih kemenangan seperti saat menjamu Madura United sebelumnya,” ujar dia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Victor Pae. Dia sudah siap berkontribusi positif untuk Persela, setelah menjalani sanksi yang didapatnya.

“Saya sudah siap bermain maksimal, jika memang dipercaya pelatih untuk tampil. Saya sudah siap tunjukkan kemampuan terbaik dalam pertandingan nanti. Semoga saja, kami bisa menang dan bisa berikan kado indah untuk suporter,” kata Victor.
(Muspri-sisidunia.com)