Home » Hiburan » Diibaratkan Klub Sepakbola, Dewa 19 Punya Arti Tersendiri Bagi Vokalis Once Mekel

Diibaratkan Klub Sepakbola, Dewa 19 Punya Arti Tersendiri Bagi Vokalis Once Mekel



Jakarta – Sebagai seorang penggemar sepakbola, penyanyi Once Mekel mencoba mengibaratkan mantan grup band-nya, Dewa 19, sebagai sebuah klub sepakbola.

Diibaratkan Klub Sepakbola, Dewa 19 Punya Arti Tersendiri Bagi Vokalis Once Mekel

Ia mengatakan, dari seluruh klub di dunia, band legendaris yang resmi bubar 2011 lalu itu bagaikan Real Madrid, peraih Piala Liga Champions terbanyak.

“Band saya, Dewa, adalah Real Madrid ha-ha-ha. Karena kami sangat bagus di setiap lini, seperti Real Madrid,” ucap Once sambil tertawa di sela wawancara di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Pernyataan Once itu lantas disambut tawa rekannya, produser musik asal Inggris Steve Lillywhite, yang berada di sampingnya. Once juga mengatakan, ia sebagai vokalis berperan seperti seorang penyerang jika dalam pertandingan sepakbola. Lalu si penggebuk drum layaknya penjaga gawang.

“Bassist adalah bek dan pemain keyboard dan penulis lagu, dia adalah seorang playmaker ha-ha-ha,” ucap pria berambut gondrong itu yang kembali mengundang tawa.

Once juga mengungkap kerinduannya untuk kembali berkarya bersama Dewa 19. Hal itu ia ungkapkan pascareuni bersama Ahmad Dhani dan Ari Lasso serta personel Dewa 19 lainnya beberapa waktu lalu.

“Kemungkinan semua pasti ada, kangen juga kerja bareng, kalau bisa kerja bareng lagi, tapi balik lagi kondisi dan situasinya harus enak, fun juga kan ngeband,” ungkap Once.

“Cuma gimana, ini lagi pada sibuk sendiri-sendiri,” ujarnya.

Baca juga : Once Pamerkan Kemesraan Bareng Istri Dalam Sebuah Video

“Belum, belum ada (album atau singel bersama), mungkin sekarang lagi pada sibuk sendiri. Dhani juga, jadi repot. Lagipula kami juga bukan anak umur 20 tahun lagi, sekarang mana bisa, 3 jam aja kayaknya mahal banget,” jelasnya.
(Muspri-sisidunia.com)