Home » Sport » Dibawah Tekanan Fiorentina, Genoa Sukses Meraih Kemenangan

Dibawah Tekanan Fiorentina, Genoa Sukses Meraih Kemenangan



Jakarta – Genoa akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina di Serie A, Jumat dini hari 16 Desember 2016.

Dibawah Tekanan Fiorentina, Genoa Sukses Meraih Kemenangan

Duel Genoa vs Fiorentina merupakan laga tunda, yang semestinya dilakukan pada 11 September lalu, dan dibatalkan setelah 28 menit terhalang cuaca buruk.

Di bawah tekanan Fiorentina, Genoa yang akhirnya sukses meraih kemenangan, berkat gol debut Darko Lazovic memanfaatkan umpan silang di menit 37. Fiorentina tidak bisa memperoleh gol penyeimbang, walau berkali-kali Mauro Zarate mendapatkan peluang bagus.

Dilansir dari Sky Sports, kemenangan atas Fiorentina sekaligus menjadi momen terakhir Leonardo Pavoletti bersama Genoa. Ivan Juric memastikan, pemainnya itu akan berseragam Napoli pada Januari nanti, dengan tercapainya kesepakatan transfer sebesar 18 juta euro.

“Tampaknya ada kesempatan Pavoletti bisa pergi. Jika dia pergi, maka kami berharap ada striker yang setara kuatnya akan tiba. Itu mengecewakan, karena dia pemain hebat yang sangat peduli dengan klub. Dia menolak tawaran pindah pada musim panas, tapi sekarang tampaknya memutuskan pergi,” kata Juric.

Pavoletti tidak diturunkan melawan Fiorentina karena cedera, dan Juric mengakui timnya yang banyak berisi pemain muda, kesulitan dengan tidak adanya Pavoletti.

Baca juga : Berita Bola : Kans Roma Buktikan Diri Lebih Baik dari Milan

“Nikola Ninkovic memiliki kualitas, tapi dia sangat tidak konsisten, dan kami sedang berupaya mencari solusinya,” ujar Juric.
(Muspri-sisidunia.com)