Home » News » Bocah Malang Tewas Saat Hendak Mengambil Sendal Yang Hanyut

Bocah Malang Tewas Saat Hendak Mengambil Sendal Yang Hanyut



Nasib sial menimpa Dimas Ardian Saputra, bocah berusia 8 tahun, terpeleset ke dalam selokan saat hendak mengambil sendalnya. Setelah tercebur, tubuhnya hanyut terbawa arus, Rabu (14/12)  sekitar pukul 16.30 WIB.Bocah Malang Tewas Saat Hendak Mengambil Sendal Yang Hanyut

Tubuh bocah asal dukuh Silegok RT 10 FRW 2, Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah akhirnya berhasil ditemukan tim SAR gabungan Kamis (15/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tersangkut di pinggir Sungai Semilir, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang.

“Korban kami temukan sekitar 5 km dari lokasi jatuh” tegas Humas Nasarnas Kota Semarang Zulhawary Agustianto kepada merdeka.com, Kamis (1/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Dimas dan rekannya Galih pulang dari mengaji berjalan di pinggir selokan yang lebarnya hanya 30 cm dan dalam 50 cm. Saat itu hujan turun sangat deras yang mengakibatkan air selokan meluap.

Ketika asik berjalan tiba-tiba sandal korban terlepas dan hanyut di selokan. Korban yang kaget berusaha mengambil sandal tersebut, namun karena arus sangat deras korban terpeleset dan hanyut. (bens -sisidunia.com)