Home » Hiburan » Bertajuk ‘Transmedia 15 You’, Perayaan Ulang Tahun Ke-15 Transmedia Berlangsung Meriah

Bertajuk ‘Transmedia 15 You’, Perayaan Ulang Tahun Ke-15 Transmedia Berlangsung Meriah



Jakarta – Dengan bertajuk ‘Transmedia 15 You’, perayaan ulang tahun ke-15 Transmedia sukses diadakan dengan meriah dan spektakuler. Bertempat di Kawasan Terpadu Trans Corps, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/12/2016), acara ini telah berhasil menyatukan berbagai jenis aliran musik di dalamnya.

Bertajuk  'Transmedia 15 You', Perayaan Ulang Tahun Ke-15 Transmedia Berlangsung Meriah

Bagaimana tidak, mulai dari rock, pop, hingga dangdut tampil bersama dalam dua panggung, indoor dan outdoor, yang ada pada acara ini.

Dibuka dengan penampilan Agnez MO selepas petang, dipenghujung hari acara ini sukses ditutup oleh band legendaris yang memiliki fan base yang begitu kuat di Tanah Air, Slank. Sebagai penutup, Slank pun menyanyikan lagu ‘Mars Slankers’ yang begitu penuh semangat. Melihat penonton yang menggelora, Slank pun mengulang lagu tersebut sebanyak tiga kali.

Sebelumnya, Slank pun membawakan lagu ‘Tong Kosong’, ‘I Miss You But I Hate You’ bersama girlband Blink, serta ‘Memang’. Diselingi penampilan Kotak yang membawakan lagu ‘Beraksi’, Slank menjadi penutup yang bukan hanya dinanti, namun juga ciamik malam itu.

Baca juga : Tutup Tahun 2016 Dengan Konser Tunggal, KLa Project Usung Tema Etnik Nan Unik

Semaraknya suasana semakin bertambah ketika tiba-tiba ada pesta confetti. Potongan-potongan kertas tersebut berterbangan di udara. Acara yang meriah ini pun diakhiri dengan doa bersama dari Ustadz Maulana dengan mengucapkan doa serta syukur. Jika ada satu kata yang dapat menggambarkan keseluruhan acara pada tadi malam, mungkin spektakuler adalah kata yang tepat.
(Muspri-sisidunia.com)