Home » Sport » Beberapa Hari Kedepan Masa Depan Oscar Akan Ditentukan

Beberapa Hari Kedepan Masa Depan Oscar Akan Ditentukan



Sunderland – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan dalam beberapa hari ke depan, masa depan Oscar dos Santos bersama timnya akan ditentukan. Saat ini, Conte enggan berbicara banyak terkait masa depan gelandang berpaspor Brasil itu.

Beberapa Hari Kedepan Masa Depan Oscar Akan Ditentukan

Oscar memang dikait-kaitkan akan meninggalkan The Blues –julukan Chelsea– pada bursa transfer Januari 2017. Minimnya menit bermain yang didapat gelandang berusia 26 tahun jadi alasan kuat untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Baca juga : Chelsea Dongkel Posisi Arsenal Dari Puncak Klasemen

Di Liga Inggris 2016-2017, Conte memang lebih akrab dengan bangku cadangan. Bagaimana tidak, ia baru turun lima kali sebagai starter hingga Liga Inggris 2016-2017 memainkan 16 pertandingan.

Bahkan, terakhir kali Oscar turun sebagai starter di Liga Inggris terjadi pada pekan kelima saat menjamu Liverpool. Saat itu Oscar turun selama 84 menit dan The Blues takluk 1-2.

Dikabarkan, Shanghai SIPG, anggota Chinese Super League (CSL) menginginkan jasa Oscar. Tidak tanggung-tanggung, Shanghai berani menebus Oscar dengan mahar 52 juta pounds atau sekitar Rp821 miliar. (bens – sisidunia.com)