sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Baby Arsy Jatuh Sakit Saat Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-2

Baby Arsy Jatuh Sakit Saat Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-2



Jakarta – Keluarga besar Anang dan Ashanty meyelenggarakan perayaan ulang tahun yang ke-2 untuk putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di Rumah Panti Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Perayaan ulang tahun diselenggarakan secara meriah namun sederhana bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan. Aurel Hermansyah, sebagai kakak yang turut hadir dan memberikan kado istimewa bagi adik kecilnya tersebut.

Baby Arsy Jatuh Sakit Saat Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-2

“Kemarin dari Malang langsung pulang dan belum sempet beli apa apa jadinya nyusul paling. Aku mau kasih kado yang bermanfaat buat Arsy, dia kan masih dua tahun ya paling baju atau mainan,” kata Aurel.

Baca juga : Ini Cerita Krisdayanti soal Hubungannya dengan Mantan Istri Raul Lemos

Aurel mengaku sedih, karena saat perayaan ulang tahun adik kecilnya tersebut, Arsy tiba-tiba mengalami sakit. Bahkan Arsy tak sempet mengikuti acara perayaan hingga usai lantaran harus dibawa ke dokter.

“Tadi pagi Arsy masih ceria aja. Masih main tapi tiba-tiba pas ke sini lemes, mukanya bete. aku kira karena baru bangun. Tapi tadi pas sampe akhir acara bete dan badannya mulai panas,” terang Aurel.

Perayaan ulang tahun juga turut dihadiri sejumlah selebritis, sahabat dari Anang Hermansyah maupun Ashanty. Beberapa di antaranya yang ikut meramaikan yakni Ahmad Dhani, Mulan Jameela beserta putrinya, Shafeea. Ussy Sulistyawati, Anisa Pohan, Titi Kamal, Gading, Gisel dan Gempita dan masih banyak lainnya.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah lahir pada 14 Desember 2014 lalu. Kini Arsy sudah semakin besar dan aktif bahkan telah memiliki adik baru, Arsya Akbar. “Iya sedih lihatnya, badannya panas makanya langsung dibawa pulang tadi. Mau berobat sekalian,” tandas Aurel Hermansyah.

(bens – sisidunia.com)