Home » Otomotif » Truk Pengaduk Semen Diubah Menjadi Lampu Disko

Truk Pengaduk Semen Diubah Menjadi Lampu Disko



Jakarta – Mobil pengaduk semen terlihat menyeramkan karena ukurannya yang besar. Namun, seorang seniman asal Peracis mampu mengubah kendaraan berukuran besar itu menjadi mobil yang super keren.

Truk Pengaduk Semen Diubah Menjadi Lampu Disko

Seniman bernama Benedetto Bufalino ini mampu menyulap mobil pengaduk semen menjadi lampu disko yang sangat besar. Mobil keren ini bahkan diberi nama dengan “Lampu Disko Pengaduk Semen”.

Dengan detail Benedetto memasang instalasi kaca dan lampu hingga menjadi lampu bola disko yang sempurna. Hasilnya sangatlah keren. Saat mobil raksasa itu dioperasikan, maka pengaduknya langsung bersinar seperti bola lampu disko sungguhan.

Mobil yang dipajang sebuah lokasi konstruksi di Lyon, Perancis sejak 8 Desember itu pun menuai pujian dari para netizen. “Wow itu adalah kerja keras yang sangat mengagumkan,” tulis seorang netizen. “Itu sangat keren, rasanya aku ingin disko ke Lyon sekarang,” tulis yang lain.

Pujian itu juga diberikan atas berbagai karya unik yang pernah Benedetto ciptakan sepanjang 2016 ini. Diantaranya seperti akuarium dalam mesin telepon, kolam renang mobil, lapangan voli bertembok dan masih banyak lagi.