sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Situs Jual Beli Online Ini Tuai Pujian Setelah Bikin Iklan Persahabatan Pendeta dan Imam

Situs Jual Beli Online Ini Tuai Pujian Setelah Bikin Iklan Persahabatan Pendeta dan Imam



Jakarta – Sebuah iklan yang ditayangkan di media, bisa menjadi sarana bagi perusahaan untuk menarik minat konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh situs jual beli online Amazon.

Situs Jual Beli Online Ini Tuai Pujian Setelah Bikin Iklan Persahabatan Pendeta dan Imam

Menjelang Hari Natal, Amazon membuat iklan yang tidak biasa. Dalam video singkat yang dirilisnya, mereka mengangkat persahabatan seorang pendeta dengan imam.

Baca juga : Kominfo Memblokir Bigo Live Karena Kontroversial Di Indonesia

Kedua pria itu digambarkan tengah berbincang dengan santai sambil meminum teh. Dari percakapan itu diketahui jika keduanya ternyata sama-sama mengalami sakit lutut. Kedua sahabat itu kemudian memilih untuk membeli alat untuk meringankan sakit lutut mereka.

Kisah yang sederhana namun menarik itu rupanya menuai banyak pujian dari netter. Banyak yang mengaku senang dengan iklan singkat itu. Mereka dinilai berhasil mengemas isu sensitif menjadi sebuah cerita yang menyentuh.

Amazon sendiri mengungkap jika mereka sangat serius dalam menggarap iklan tersebut. Sebelum pembuatannya mereka telah berkonsultasi dengan Gereja Inggris, Dewan Muslim Inggris Raya, dan Forum Islam Kristen. Sedangkan aktor yang ditampilkan memang benar imam dan pendeta. Mereka adalah Kepala Sekolah Islam di Leicestershire, Zubeir Hassam dan Pendeta Gary Bradley.