sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Penemuan Sebuah Tas Yang Diduga Berisi Bom Di Depan Kantor Terkom

Penemuan Sebuah Tas Yang Diduga Berisi Bom Di Depan Kantor Terkom



Jakarta – Menggunakan tali rafia, polisi telah memasang tanda batas dan menunggu kedatangan Tim Gegana terkait penemuan tas berwarna hitam yang diduga berisi bom di depan kantor Telkom, dekat Stasiun Gambir, di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Penemuan Sebuah Tas Yang Diduga Berisi Bom Di Depan Kantor Terkom

Kasubag Humas Polrestro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno membeberkan kronologi temuan benda mencurigakan itu. Petugas piket operator menyampaikan kepada piket Reskrim bahwa telah ditemukan tas Ransel berwarna hitam yang diduga bom di depan Kantor Telkom, sekira pukul 20.10 WIB.

Baca juga : Tiang Listrik Terbakar Menyebabkan macet Sepanjang 2km di Cirendeu

Menurut keterangan saksi yang mengetahui adanya tas tersebut adalah tukang ojek yang mangkal di lokasi. Saat diangkat oleh saksi, tas tersebut berbobot berat.

Selanjutnya tukang ojek ketakutan dan melarikan diri. Saat bersamaan, melintas karyawan Telkom yang juga ketakutan dan melaporkan ke sekuriti Telkom.

“Saksi yang selanjutnya pihak sekurity melaporkannya ke Pihak kepolisian,” sambungnya.

Sementara, di sekitar lokasi kini telah dipasang garis polisi. Namun, belum diketahui isi tas tersebut. “Pada saat tukang ojek mangkal melihat ada tas di sampingnya dan di angkatnya ternyata tas tersebut berat,” ujar Suyatno, Kamis (15/12/2016).

(bens – sisidunia.com)