sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ketua Umum PSSI Traktir Bakso Untuk Penonton Yang Tak Kebagian Tiket Final Piala AFF

Ketua Umum PSSI Traktir Bakso Untuk Penonton Yang Tak Kebagian Tiket Final Piala AFF



Jakarta – Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyediakan pelayanan unik suporter yang tidak mendapatkan tiket untuk datang ke Stadion Pakansari.

Ketua Umum PSSI Traktir Bakso Untuk Penonton Yang Tak Kebagian Tiket Final Piala AFF

Masyarakat Indonesia sudah tak sabar menyaksikan duel leg pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia dan Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Maklum, ini adalah kali pertama Skuat Garuda kembali tampil di final Piala AFF setelah enam tahun.

Baca juga : Disebut Pelatih dengan Satu Ekspresi, Ini Tanggapan Riedl

Tak heran jika lokasi penjualan tiket secara offline di Komando Garnisun Tetap Jakarta dan Kodim Bogor langsung diserbu suporter sejak Selasa (13/12/2016) dinihari. Padahal, loket sendiri baru dibuka pada pukul 08:00 WIB.

Meski yang dijual di lokasi sebanyak 10.000 lembar tiket, tetap saja banyak suporter yang tak kebagian. Begitu pula dengan 5.000 tiket di Bogor yang juga langsung ludes. Namun, bagi yang tak mendapatkan tiket, Edy mengajak mereka untuk tetap hadir di Stadion Pakansari.

Suporter yang tidak kebagian tiket bisa nonton bareng (nobar) lewat layar raksasa di luar stadion. Edy juga menjanjikan aka meneraktir peserta nobar.

“Akan kami siapkan empat layar besar di luar stadion. Juga dengan gerobak-gerobak bakso di sana, gratis,” ungkap Edy saat menemui para wartawan.

(bens – sisidunia.com)