sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hasil Dari Hubungan Gelap, Bayi Laki-laki Dikubur Hidup-hidup

Hasil Dari Hubungan Gelap, Bayi Laki-laki Dikubur Hidup-hidup



Sumsel – Penemuan mayat bayi yang terkubur di kawasan tempat pemakaman umum (TPU) setempat gegerkan warga Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Lantaran hasil hubungan gelap, bayi tersebut diduga dikubur hidup-hidup.

Hasil Dari Hubungan Gelap, Bayi Laki-laki Dikubur Hidup-hidup

Informasi yang dihimpun, kuburan bayi itu ditemukan seorang warga yang hendak memperbaiki makam keluarganya, Rabu (14/12/2016) pagi. Lantaran kondisi lubang kuburan tak beraturan dan kelihatan kain putih, saksi mata pun menggalinya.

Baca juga : Santri 13 Tahun Dikeroyok Hingga Tewas Karena Dituduh Mencuri

Warga kaget begitu menemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang berbalut kain putih semacam kafan dan jilbab warna coklat di dalam galian yang tak terlalu dalam itu. Dari fisiknya, masih terdapat tali pusar dan belum menimbulkan bau.

Dugaan sementara, bayi tersebut dikubur masih hidup beberapa jam sebelum ditemukan. Sebab, tubuhnya nampak segar termasuk ari-ari yang juga terdapat dalam bungkusan itu.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan membenarkan penemuan mayat bayi yang terkubur di TPU. Jenazahnya kini telah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan.

“Ya benar, tadi ada warga yang menemukan kuburan bayi. Galiannya tidak dalam dan terlihat ada kain putih menyembul keluar,” ungkap Leo saat dihubungi, Rabu (14/12/2016).

Selain jenazah korban, kata Leo, turut serta dibawa sejumlah barang bukti. Di antaranya kain putih, jilbab cokelat, dan sehelai rambut panjang yang diduga milik ibu korban.

Polisi akan melakukan uji DNA dan sidik jari melalui laboratorium forensik untuk mengungkap orangtua dan pengubur bayi itu. Sebagai awal penyelidikan, petugas juga meminta partipasi warga yang mengetahui ada kejadian aneh di lingkungannya.

“Ada dugaan dikubur hidup-hidup, tapi itu masih kemungkinan. Semuanya akan kita selidiki lebih dalam,” tukasnya.

(bens – sisidunia.com)