sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gandeng Selena Gomez, Coach Dikabarkan Rogoh Kocek Ratusan Miliar

Gandeng Selena Gomez, Coach Dikabarkan Rogoh Kocek Ratusan Miliar



Jakarta – Selena Gomez menyatakan tahun 2016 sebagai tahun yang berwarna baginya. Lantaran, di tahun ini, ia sukses mengukuhkan karirnya sebagai seorang penyanyi yang sukses menggelar tur dunianya yang diberi nama ‘Revival Tour’.

Gandeng Selena Gomez, Coach Dikabarkan Rogoh Kocek Ratusan Miliar

Namun di tahun ini pula ia harus mengambil waktu rehat dari segala aktivitas dan gemerlap di dunia selebriti karena harus fokus untuk menjalani rehabilitasi terkait kondisi kesehatannya.

Baca juga : Legenda Basket Berikan Semangat Selena Gomez Lawan Penyakitnya

Sempat hiatus cukup lama, ternyata tidak membuat ketenaran dan branding nama Selena Gomez menjadi pudar. Secara mengejutkan tiba-tiba saja diberitakan bahwa pelantun ‘Kill Them with Kindness’ ini didapuk menjadi wajah teranyar dari rumah mode mewah asal Amerika, Coach. Seperti dilansir Yahoo, Rabu (14/12/2016) Selena tidak hanya bergabung bersama Coach sebagai brand ambassador yang baru tetapi juga nantinya ia juga akan membuat lini koleksi spesial dari Coach khusus dengan label Selena.

Langkah Coach yang memilih Selena untuk menjadi muse terbaru ini sebetulnya dinilai tidak terlalu mengejutkan. Mengingat bahwa Selena sebagai sosok public figure dikenal memiliki fan base yang besar, ditambah dengan titel Selena sebagai selebriti terpopuler di Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 100 juta orang. Jadi memang tidaklah mengherankan kenapa Coach menunjuk Selena sebagai model terbaru mereka dengan nilai kontrak yang tidak main-main.

Dikabarkan, Coach mengeluarkan nilai kontrak untuk Selena bernilai cukup fantastis, di mana Coach merogoh kocek hingga bernilai USD10 juta ata sekira Rp133 milyar untuk mendapuk Selena.

Sementara itu, rumah mode yang baru merayakan anniversary ke-75 ini sendiri memang beberapa tahun belakangan sedang giat berupaya untuk meraup pasar konsumen dengan demografik usia yang lebih muda, walau di saat bersamaan tetap menjaga psar konsumen berusia dewasa. Stuart Vevers sebagai creative director menyatakan memang Coach sedang berusaha untuk mewujudkan suasana dan konsep baru secara keseluruhan. (bens – sisidunia.com)