Home » News » Dengan Modus Keluarkan Roh Jahat, Seorang Dukun Gerayangi Kemaluan Ibu Rumah Tangga

Dengan Modus Keluarkan Roh Jahat, Seorang Dukun Gerayangi Kemaluan Ibu Rumah Tangga



Palembang – Pencabulan dengan modus mengeluarkan roh jahat dari tubuh seorang ibu rumah tangga yang dilakukan seorang dukun berinisial A (50).

Dengan Modus Keluarkan Roh Jahat, Seorang Dukun Gerayangi Kemaluan Ibu Rumah Tangga

Tidak terima dengan pelecehan tersebut, korban yang berusia 22 tahun itu melaporkan pelaku Polresta Palembang, Rabu (14/12/2016).

Baca juga : Diduga Tempat Praktik Dukun, Sebuah Rumah Di Purwakarta Dibakar

Kepada petugas korban mengatakan, kejadian bermula saat dia trauma setelah mengalami keguguran dan sering gelisah. Atas saran Suaminya, korban diajak menemui pelaku yang terkenal sebagai ‘orang pintar’.

Kemudian, pada Selasa (13/12/2016), mereka mendatangi rumah A. “Menurut dia, saya diganggu roh jahat, sehingga harus dikeluarkan dari badan saya,” katanya.

Kemudian pelaku mengajak korban masuk kamar praktek, sementara suaminya menunggu di luar. Saat itulah keanehan mulai terjadi, pakaian korban dilucuti dan sekujur tubuh sampai bagian kewanitaannya digerayangi.

“Awalnya saya sudah curiga, tapi saya tepis, karena dia adalah bapak angkat suami saya,” ujar korban.

“Dia sempat mengancam, suami saya akan celaka kalau tidak menuruti nafsunya dan menceritakan kejadian ini kepada siapapun. Tapi saya tetap menolak, karena caranya sudah tidak benar,” lanjut dia.

Korban menceritakan semua pelecehan yang dialaminya sepulang dari sana, kemudian melapor ke Mapolresta Palembang.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede membenarkan adanya laporan korban. “Kasusnya masih diselidiki, petugas telah mengambil keterangan korban dan sejumlah saksi,” singkat dia.

(bens – sisidunia.com)