sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dalam Setlist ‘Believe’, Team J Banyak Bawakan Lagu Bikin Ngantuk

Dalam Setlist ‘Believe’, Team J Banyak Bawakan Lagu Bikin Ngantuk



Jakarta – Kini giliran team J yang beraksi setelah team T dan KIII sukses menggelar pertunjukan hari pertama. Masih dengan setlist Believe, content stage act yang disajikan oleh team J ini sedikit berbeda dengan setlist Believe milik K3.

Dalam Setlist 'Believe', Team J Banyak Bawakan Lagu Bikin Ngantuk

Bila team T menyuguhkan pertunjukan Renai Kinshi Jourie (Aturan Anti Cinta) yang dewasa dan ceria atau team KIII yang mengedepankan powerdance serta upbeat, Team J baru menawarkan sesuatu yang berbeda. Kali ini mereka lebih cenderung beraksi dengan konten lagu yang lebih casual dan interaksi yang lebih intens dengan penonton.

Baca juga : Jelang Natal, Shania dkk Rilis Double Single Christmas With JKT48

“Bedanya ya beda team aja, jadi dalam rangka 5 tahun ini kan kita punya tema Believe, jadi buat ke depannya, team J, team K, dan team T bakalan bawain setlist Believe ini. Tapi kalau team T kan bawanya RKJ, terus lagunya kan beda-beda, sesuai dengan karakter masing-masing team-nya” papar Melody JKT48 mengenai setlist Believe saat ditemui usai pertunjukan setlist Believe Tim J di Theater JKT48 FX Mall Sudirman (9/12/2016).

Selama kurang lebih 2 jam dengan 17 lagu, Pertunjukan Believe tim J mengalir dengan tempo yang medium. Penonton lebih diajak menikmati setiap lagu yang jarang keluar dari library, coupling single atau hanya muncul beberapa kali di pertunjukan konser namun tetap populer di kalangan fans mengingat musiknya yang catchy.

Di team J baru, masih dengan Shania Junianatha sebagai kapten, merupakan gabungan dari generasi 3,2 dan 1 JKT48 dengan member yang rata-rata memiliki karakter ‘menyerang’. Terlihat saat sesi break yang diisi dengan chit-chat atau MC team J baru ini lebih ‘rusuh’ dan santai saat ‘membakar’ teman dan bahkan senpai (kakak senior)-nya sebagai bahan candaan.

Di setlist Believe tim J baru ini ada unit song yang berjudul 22 Bersaudari dan dibawakan Della, Sisil serta Saktia yang mengundang gelak tawa satu theater karena liriknya yang menceritakan kekurangan dan kelebihan masing-masing anggota team J baru. Selama membawakan lagu ini tiga member pindahan dari tim KIII ini memanfaatkan tambahan runaway baru di sisi kiri kanan panggung untuk mencari korban dari penonton sehingga suasana makin riuh rendah.

Berikut setlist Believe team J di Theater JKT48 dan saat Sonichi atau hari pertama:

Flying get
Juryoku simpati (simpati gravitasi)
Kataomoi finally
Gomene Summer (maafkan summer)
Bird
Glass no i love you
Classmate
Kimi to boku no kankei
22 bersaudari
Nagiichi
Kiss datte hidari
Seishun no lap time
Dareka no tameni
Ha
Pareo
Only today
Pioneer

(bens – sisidunia.com)