Home » Hiburan » Persiapan Jelang Natal, Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Persiapan Jelang Natal, Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno



Jakarta – Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah berjalan hampir tiga tahun. Sejak memutuskan menikah, keduanya memang seakan menghilang dari dunia hiburan. Baik Jonas dan Asmirandah memilih untuk fokus mengikuti kegiatan keagamaan.

Persiapan Jelang Natal, Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Dalam berbagai kesempatan, pasangan yang menikah pada 28 Januari 2014 itu selalu tampil kompak. Asmirandah dan Jonas terlihat saling mengisi satu sama lain. Seperti saat keduanya menghadiri sebuah acara jelang Natal di Ciputra World Surabaya beberapa waktu lalu.

Bahkan, Jonas dan Asmirandah menyempatkan diri untuk berfoto bersama hadirin acara tersebut. Sebelum melakukan pelayanan, keduanya sempat berjalan-jalan di pusat perbelanjaat kota Surabaya dan berpose bersama sejumlah penggemar.

Sepekan sebelum pelayanan di Surabaya, Asmirandah dan Jonas bertandang ke Palangkaraya untuk mengisi sebuah acara keagamaan. Saat itu, keduanya diberi kehormatan untuk menjadi tamu istimewa untuk memberikan kesaksian.

Menghadiri pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 8 November 2016 lalu, Asmirandah dan Jonas Rivanno memilih untuk menghindari awak media. Hanya senyuman yang Jonnas berikan kepada sejumlah fotografer yang mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang istri tercinta.

Baca juga : Asmirandah Tak Peduli Cibiran Orang Terkait Keputusannya Pindah Agama

Sesekali awak media menyapa keduanya, namun mereka memilih untuk tidak menyapa balik bahkan terlihat berjalan terburu-buru. Asmirandah dan Jonas kompak tampil dengan busana yang serasi saat menghadiri pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey.

Setelan jas berwarna merah maroon membuat Jonas terlihat gagah. Hanya senyuman yang ia berikan kepada sejumlah fotografer yang mengabadikan moment tersebut. Begitu halnya Asmirandah yang berada di sisi sang suami seraya memegang lengan Jonas, keduanya memasuki gereja.

Ditunggu usai pemberkatan, keduanya pun lagi-lagi memilih untuk tidak menemui awak media sekedar memberikan ucapan selamat atau doa kepada pasangan Sandra Dewi dan Harvey yang baru saja resmi menikah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno yang menikah pada 28 Januari 2014 lalu ini memang seakan kerap menghindari kejaran awak media. Salah satunya saat mereka hadir dalam acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
(Muspri-sisidunia.com)